Padang

Simpan Satu Paket Sabu, Waria Pekerja Salon di Padang Diringkus Polisi

Seorang waria berinisial Fi alias Beby, diringkus aparat kepolisian Polresta Padang karena kedapatan menyimpan narkotika

Simpan Satu Paket Sabu, Waria Pekerja Salon di Padang Diringkus Polisi
ist
Fi alias Beby, diringkus aparat kepolisian Polresta Padang karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu ukuran paket kecil. 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang waria berinisial Fi alias Beby, diringkus aparat kepolisian Polresta Padang karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu ukuran paket kecil.

Saat ini, waria berusia 28 tahun yang tinggal di Jalan Kubu Dalam, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang itu masih diperiksa intensif oleh penyidik.

Baca: Beredar Foto SPBU Salo Terbakar, Damkar Kampar : Hoaks‎!‎

Kasat Reserse Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi SH mengatakan, Fi alias Beby ditangkap Kamis (5/7/2018) kemarin sekitar 17.35 WIB disebuah Salon di Jalan Raya Ampang, Kecamatan Kuranji, Padang.

Saat ditangkap, Beby yang kini sudah dijadikan sebagai tersangka narkoba itu, sempat mengelak bahwa dia menyimpan paket narkoba jenis sabu. Namun setelah digeledah, petugas menemukan satu paket sabu ukuran kecil.

Baca: Kelihatannya Biasa Saja, Ada yang Aneh dengan Foto Prewed Ini, Coba Lihat Bagian Kakinya

"Selain sabu, petugas juga menemukan bong yang digunakan sebagai alat isap sabu. Saat ini, kasusnya masih kami kembangkan guna mengungkap asal sabu dan dari siapa tersangka mendapatkannya," kata Abdriadi kepada tribunpadang.com, JUmat (6/7/2018) malam.

Penangkapan terhadap tersangka, sebut Abriadi, berawal adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa Fi yang merupakan pekerja salon, diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

Baca: Segini Angka Warga Kabupaten Siak yang Tidak Memilih pada Pilgubri 2018

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut, petugas kemudian langsung melakukan penyelidikan, dan didapatlan bukti bahwa tersangka memang terlibat narkoba.

"Kemudian petugas langsung menangkapnya dan setelah digeledah, ditemukan barang bukti berupa sabu dan bong. Kini barang bukti itu sudah kami amankan untuk bukti di pengadilan," ujarnya.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help