Students Vaganza 2018 Siap Motivasi Generasi Muda Riau

PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) APRIL Group tahun ini kembali menggelar acara StudentsVaganza 2018.

Students Vaganza 2018 Siap Motivasi Generasi Muda Riau
TribunPekanbaru/Nasuha Nasution
Head Corporate Affair APRIL Agung Laksanakan saat memberikan keterangan kegiatan StudentsVaganza 2018 

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) APRIL Group tahun ini kembali menggelar acara StudentsVaganza 2018. Kegiatan tersebut diadakan di Gedung PKM Universitas Riau, Gobah, Pekanbaru, Sabtu (15/9).

Students Vaganza tahun ini mengambil tema “Standing Out From The Crowd” merupakan program tahunan yang diselenggarakan bersama ratusan mahasiswa, pelajar di Riau.

Baca: Liga 2 2018 - Tekuk Persik Kendal 2 - 1, PSPS Hanya Didampingi Pelatih Kiper

Baca: 3 Hari Lagi, Balap Sepeda Tour de Siak 2018 Dibuka

Panitia menghadirkan narasumber ternama dibidangnya Youtuber dan Entrepreneur Atta Halilintar, Musisi dan Musicpreneur Gita Gutawa, CEO PT Marketing Komunikasi Indonesia Ardhantya Syahreza, CEO Teras Kayu Resto Lina Haryati dan Owner Hijup Store.

Kehadiran nama-nama tersebut diharapkan bisa memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk menghasilkan karya kreatif. Menariknya kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi siapapun. Bahkan berbagai hadiah menarik telah disiapkan bagi pengunjung yang beruntung.

Head Corporate Affair APRIL Agung Laksamana mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kelima yang diselenggarakan RAPP. Lewat kegiatan ini generasi muda mendapatkan ilmu dan wawasan dari pemateri. Generasi muda dapat menjadi mahasiswa yang kreatif, inovatif dan mencintai lingkungan.

Baca: Jadwal dan Live Streaming MotoGP Aragon 2018, Sirkuit Motorland Neraka bagi Valentino Rossi

Baca: Begini Kondisi Terkini Ibu yang Melahirkan Bayi Bermata Satu di Mandailing

"Kegiatan ini milik para siswa dan mahasiswa. Kami hanya memfasilitasi. Kami memberikan wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan diri untuk Riau yang lebih baik dan Indonesia yang lebih baik,"ujar Agung.

Selain seminar dan talkshow, magnet StudentsVaganza menurut Agung juga terletak pada kegiatan yang bergenre anak muda yang digabungkan dengan kearifan lokal. Sebut saja penampilan dari Gita Gutawa, Fashion Batik Bono Riau, dan Most Wanted Students Vaganza 2018

"Kuota kita 800 orang mahasiswa dan siswa di Pekanbaru mulai pagi hingga sore. Kita menampilkan hasil UKM dari mitra bina RAPP yakni batik bono khas pelalawan. Kita akan kasih bahan batik-batik ini kepada sekolah-sekolah di Pekanbaru dan Pelalawan,"jelas Agung.

Penulis: Nasyuha
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help