Berita Riau

Raih Terbaik I Kategori Ini di MTQ Tingkat Nasional, Fahrul Rozi Terharu dalam Dekapan Ayah

Fahrul Rozi meraih Terbaik I Tilawah Qiraat Sab'ah Murottal Remaja Putra dalam penyelenggaraan MTQ tingkat nasional

Raih Terbaik I Kategori Ini di MTQ Tingkat Nasional, Fahrul Rozi Terharu dalam Dekapan Ayah
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Fahrul Rozi meraih Terbaik I Tilawah Qiraat Sab'ah Murottal Remaja Putra dalam penyelenggaraan MTQ tingkat nasional di Medan 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Baru saja turun dari sampai di pintu kedatangan, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Fahrul Rozi langsung disambut oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, dan dikalungkan karangan bunga, Sabtu (13/10/2018).

Fahrul Rozi meraih Terbaik I Tilawah Qiraat Sab'ah Murottal Remaja Putra dalam penyelenggaraan MTQ tingkat nasional di Medan yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 14 Oktober 2018, Scorpio Berlatih Berkata Tidak, Leo Bernostalgia Nih

Selepas itu, ayah Fahrul Rozi, Adi Rahman langsung memeluk anaknya. "Bangga kami Nak," ucap Adi Rahman. Fahrul juga tampak mendekap ayahnya erat.

"Terimakasih Pak, telah bimbing dan doakan saya selalu," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Fahrul kemudian menciumi tangan ayahnya, sebelum kembali bergabung dengan teman-temannya dan berfoto bersama Plt Gubernur Riau.

Kepada Tribun, Fahrul menyampaikan, dirinya sangat bersyukur bisa meraih kemenangan dengan menjadi terbaik I di kategori Tilawah Qiraat Sab'ah Murottal Remaja Putra.

"Saya sama sekali tidak menyangka. Karena saat masuk final, saya ada di posisi nomor 3. Kemudian saya berusaha semaksimal mungkin, dan berserah kepada Allah hasilnya. Alhamdulillah ternyata diberikan yang terbaik oleh Allah," kata Fahrul kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Tak Terima Payudara Pacarnya Diremas, Remaja Ini Bacok Siswa SMP, Jasad Ditendang ke Sungai

Alumni MAN 2 Model Pekanbaru ini juga menuturkan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, terutama kedua orangtuanya yang selalu mendokan dirinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada orangtua saya terutama, karena sejak kecil saya terus dibimbing, masih banyak kekurangan dan harus terus belajar kedepannya agar lebih baik," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help