Kampar

Catur Sugeng Dilantik Jadi Bupati Kampar 12 Februari, Ini Jawabannya Saat Ditanya Sosok Wakil

Tidak ada persiapan khusus, biasa saja, kemarin kan baru dilantik juga sebagai wakil bupati, jadi tidak ada yang istimewa, seperti biasalah

Catur Sugeng Dilantik Jadi Bupati Kampar 12 Februari, Ini Jawabannya Saat Ditanya Sosok Wakil
istimewa
Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menghadoro apel Sinergitas Tiga Pilar tahun 2019 di lapangan sepakbola Desa Petapahan Jaya, Kamis (31/01/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tidak melakukan persiapan khusus jelang pelantikan dirinya sebagai Bupati Kampar definif menggantikan Aziz Zaenal yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Saat menghadiri acara pertemuan dengan Kepala BNPB di Gedung Daerah, Kamis (7/2/2019) malam, Catur menyebut jika pelantikan dirinya menjadi Bupati Kampat tidak ada yang istimewa.

"Tidak ada persiapan khusus, biasa saja, kemarin kan baru dilantik juga sebagai wakil bupati, jadi tidak ada yang istimewa, seperti biasalah," katanya.

Sementara saat ditanya terkait kepastian jadwal pelantikan dirinya sebagai Bupati Kampar, Catur mengaku sudah mendapatkan informasi yaitu 12 Februari besok.

"Kemarin sudah ada rapat bersama Biro Pemerintahan, pelantikan tanggal 12 di Gedung Daerah, nanti Pak Gubenur yang melantik," ujarnya.

Baca: Catur Bakal Dilantik Jadi Bupati Kampar, Pemprov Pastikan Tidak Terlalu Meriah

Baca: Pelantikan Catur Sugeng Jadi Bupati Kampar 12 Februari 2019, Siapakah yang Jadi Wakil Bupati?

Baca: Catur Sugeng Mengaku Siap Mengemban Tugas Bupati Kampar

Disinggung terkait sosok wakil yang nanti akan ditunjuk mendapingi dirinya, Catur menyerahkan seluruhnya ke proses yang berlaku.

Ia mengaku siap bekerja dengan siapa saja yang nanti akan ditunjuk sebagai wakilnya.

"Kalau masalah wakil, biarkan mereka melakukan kompromi politik, kita manut saja, mengalir saja, kita tunggu, kan semua ada mekanismenya," katanya.

Seperti diketahui, pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar definitif dijadwalkan akan digelar 12 Februari 2019 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved