Penerimaan P3K

PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya

Pengumuman kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) di Rohul, 99 pelamar dinyatakan lulus, ini jadwal pemberkasannya

PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya 

PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Pengumuman kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) di Rohul, 99 pelamar dinyatakan lulus, ini jadwal pemberkasannya.

Sebanyak 99 dari 149 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I (satu) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul tahun 2019, yang telah mengukuti ujian CAT/UNBK Seleksi PPPK pada Sabtu (23/2/2019) lalu, dinyatakan lulus dan lanjut ketahap berikutnya.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Helfiskar SH. MH, melalui Kabid Perencanaan kepegawaian, Heni Widiastuti ‎ mengungkapkan setelah 149 peserta mengikuti ujian CAT/UNBK yang telah dilaksanakan, hasilnya sudah diumumkan pada Rabu (10/4/2019) siang tadi.

Baca: DAFTAR 16 DAERAH Rawan Konflik Pemilu 2019, Masukkah Riau? Sumbar Masuk, Kapolresta: Polisi Netral

Baca: Kekurangan SURAT SUARA di Riau dalam Perjalanan, KPU Inhil Cicil Pengiriman Logistik ke Daerah Sulit

Baca: Tidak Ada PEMANTAU PEMILU dari Luar Negeri di Riau, Bupati Siak Alfedri Siap Sukseskan Pemilu 2019

"Sudah kita umumkan di website resmi ‎bkpp.rokanhulu.co.id siang tadi sekitar pukul 13.00 Wib, untuk guru ada 51 peserta yang lulus dan penyuluh 48 orang ," katanya, Selasa (9/4/2019).

‎Ia menambahakan, ‎pada pengumuman tersebut sudah ada nama-nama peserta yang telah mengikuti selesksi atau ujian CAT/UNBK Seleksi PPPK, dan sudah sekaligus dengan kode lulus, untuk, kode PL berarti lulus, sedangkan kode, TP, dan TMS berarti tidak lulus.

Bukan hanya itu saja, di dalam pengumuman tersebut juga sudah ada lampiran apa-apa saja yang harus dipenuhi bagi para peserta PPPK Rohul, yang dinyatakan lulus, seperti berkas-berkas yang harus disiapkan mulai dari sekarang.

‎Heni menerangkan, jadwal untuk pengumpulan syarat atau pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus, untuk guru ‎jadwalnya pada 18 April 2019 dengan berkas dimasukan di stopmap biola warna merah.

PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya
PENGUMUMAN Kelulusan P3K atau PPPK di Rohul, 99 Pelamar Dinyatakan Lulus, Ini Jadwal Pemberkasannya (Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri)

Sedangkan untuk tenaga penyuluh, tambahnya, jadwal Pemberkasannya akan dilaksanakan pada Senin (22/4/2019) mendatang, dengan berkas dimasukan dalam stopmap biola berwarna hijau.

"Untuk jam Pemberkasannya sudah buka mulai 08.30 Wib hingga 16. 00 Wib. Jadi diluar jadwal tersebut tidak akan dilayani," jelasnya.

Baca: VIRAL Video Bule Cantik Asal Swiss Lancar Berbahasa Minang, Asik Makan Sate Padang di Pinggir Jalan

Baca: Dokter Muda dan Ganteng Pilih Jadi Caleg, Pernah Tolong Bayi Step, Digelari Emak-emak SI ALIS TEBAL

Baca: Komplotan PERAMPOK BERSENJATA Api di Riau yang Menggasak Mobil Box Rokok Sampoerna Diringkus Polisi

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved