Breaking News:

Pekan Life

Tablig Akbar UAS dan Ustadz Felix Dipindah Ke Masjid Raudhatus Shalihin

Dipilihnya masjid Raudhatus Shalihin yang berada di Jalan Bukit Barisan ini sesuai dengan rekomendasi dari Ustadz Abdul Somad dan tim.

Penulis: Aan Ramdani | Editor: CandraDani
instagram
Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw saat Tabligh Akbar di Masjid Agung Annur, Ahad (24/09/2017) lalu. 

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.com,PEKANBARU- Tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Ustadz Felix Siaw, Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad, dan Ustadz Usman Asy-Syafi'i yang semula akan digelar di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Ahad Ahad (26/8/2018) dipindah ke Masjid Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Pindahnya pelaksanaan tabligh akbar ini dibenarkan oleh pihak panitia.

Baca: Tabligh Akbar UAS dan Ustadz Felix Siauw Kata Humas Masjid Agung Annur Tak Terkait Hal Ini

Baca: Ustadz Felix Siauw Kembali Dampingi UAS di Tabligh Akbar di Masjid Agung Annur 26 Agustus Ini

Baca: Ustadz Abdul Somad Berkurban di Masjid Rhaudatus Shalihin, Ini Besaran Kurbannya

"Kegiatan ini tidak ada masalah dengan pihak manapun. Mengingat banyaknya isu yang beredar yang dikaitkan dengan tabligh akbar dan kemudian secara khsus dikaitkan dengan Ustadz Abdul Somad sehingga menimbulkan rasa kurang nyaman sehingga kita pindah ke Masjid ini," Jelas Ketua Panitia Tabligh Akbar, Deffi Rahmadana kepada tribunpekanbaru.com, Senin (20/8/2018) di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin.

Deffi juga menjelaskan bahwa kegiatan tabligh akbar tersebut tidak ada kaitanya sedikit pun dengan kegiatan politik.

"Sehingga kita geser ke sini karena isunya macam-macam. Kita tidak mau malah nanti menimbulkan fitnah terhadap Ustadz. Kita tau bahwa Ustadz jugakan seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) dan tabligh akbar ini tidak ada kaitanya dengan agenda politik," jelasnya lagi.

Lebih jauh dipaparkannya, dipilihnya masjid yang berada di Jalan Bukit Barisan ini sesuai dengan rekomendasi dari Ustadz Abdul Somad dan tim.

Baca: Ustadz Abdul Somad akan Jadi Khatib Idul Adha di Masjid Ini

Baca: Ini Pesan Ustadz Felix Siauw Tentang Puasa Arafah 9 Dzulhijjah

"Ada dua lokasi yang direkomendasikan .Kemudian setelah kita turun ke kelokasi dan Masjid Raudhatus Shalihin yang memungkinkan," katanya.

Untuk persiapan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait lainya baik pengurus masjid, keamanan dan lainya. "Insya Allah di Masjid ini akan cukup untuk sekitar 5000 jamaah," katanya.

Seperti diketahui, pelaksanaan tabligh akbar ini mulanya akan diselenggarakan di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Ahad Ahad (26/8/2018).

Di hari yang sama juga dijadwalkan ada serangkaian kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden dilokasi yang cukup dekat dari Masjid An-Nur yakni di Tugu Pahlawan, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Karena kegiatan dilaksanakan di hari yang sama, sehingga ada pihak yang mengait-ngaitkan dua kegiatan itu adalah satu rangkaian.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved