Tembilahan

Tetap Jaga Netralitas TNI , Pesan Danrem 031/Wirabima Saat Kunjungan Kerja ke Kodim 0314/Inhil

Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah

Tetap Jaga Netralitas TNI , Pesan Danrem 031/Wirabima Saat Kunjungan Kerja ke Kodim 0314/Inhil
Istimewa
Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, MPICT bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar beserta personil Kodim 0314/Inhil. 

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Inhil, Rabu (24/4).

Kedatangan rombongan Danrem 031/Wirabima ke Kodim 0314/Inhil disambut oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P yang didampingi oleh para Perwira staf jajaran Kodim 0314/Inhil, Danramil jajaran dan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0314/Inhil serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.

Dalam arahannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar,MPICT mengajak para prajurit untuk bersyukur dengan apa yang telah diperoleh saat ini.

Dalam Bersyukur tidak hanya dilakukan dengan cara lahiriyah saja, dikatakannya lagi, bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik untuk menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Baca: 11 Bintara Reguler di Kodim Inhil Naik Pangkat

Baca: Jumat Berkah, Kodim Inhil Bagikan 70 Nasi Kotak ke Pengayuh Becak

“Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya ke depan menjadi lebih baik lagi,” ujar Danrem dalam sambutannya.

Kepada prajurit, Danrem juga meminta untuk memahami di lingkungan TNI, karena dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing.

“Dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan,” tegas Danrem.

Danrem menghimbau kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara serta menganntisipasi dampak dari kompetensi global.

Baca: Kodim Inhil Gelar Program Bedah Rumah Agar Lebaran Nanti Sudah Layak Huni

Baca: Kodim Inhil dan Warga Panjatkan Doa Minta Hujan Usai Shalat Zuhur

"Tetap menjaga Netralitas TNI dan jangan sia-siakan kepercayaan yg diberikan oleh Rakyat terhadap institusi TNI. TNI sebagai Pertahanan Negara harus tetap solid. Perang Informasi dan media sosial dengan isu - isu yg tidak benar sehingga harus diantisipasi agar tidak terjadi perpecahan (konflik) sesama anak Bangsa," imbuh Danrem.

Dalam kunjungannya ini, Danrem juga mengatakan, tujuannya untuk bertemu langsung dengan para Prajurit, setelah disibukkan oleh agenda pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

“Kita memberikan semangat untuk bekerja lebih bagus dan lebih giat, khususnya dalam melaksanakan kegiatan teritorial," terangnya.

Terakhir, Danrem 031/WB berpesan kepada seluruh Prajurit agar memegang teguh Sumpah Prajurit dan mentaati perintah atasan dan tetap menjaga militansi.

“Jangan lupa, dekatkan diri dengan masyarakat dan jalin sinergitas yang baik dengan seluruh pihak,” pungkasnya.

Baca: PRCPB Kodim Inhil dan BPBD Inhil Gelar Latihan Gabungan Tanggap Bencana

Baca: Sosialisasi Pemilu 2019 di Kodim Inhil, Netralitas TNI Harga Mati

Kunjungan kerja Danrem kali ini dibalut dengan rasa kekeluargaan serta kegembiraan, canda tawa tampak dari para prajurit saat mendengarkan arah Komandan Korem 031/Wirabima. (Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved