Bengkalis

Bersenjatakan Batu Gilingan & Sangkur, Seorang Istri di Mandau jadi Otak Pembunuhan Suami Sendiri

istri korban mengaku sebagai otak pembunuhannya, Rifna menyuruh orang untuk membunuh korban, dia juga dibantu oleh rekannya bernama Avwita

Bersenjatakan Batu Gilingan & Sangkur, Seorang Istri di Mandau jadi Otak Pembunuhan Suami Sendiri
istimewa
Kapolres Bengkalis saat mengekspose pengungkapan pembunuhan dengan modus Curas di Polsek Mandau, Kamis (16/5) pagi tadi. 

TRINBUNBENGKALIS.COM, MANDAU - Kepolisian Sektor atau Polsek Mandau berhasil menungkap pembunuhan dengan modus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di rumah Salman (42) yang juga tewas menjadi korban, Senin (13/5) dini haru lalu .

Dari pengungkapan Polsek Mandau ternyata Istri Salman sendiri yang menjadi tersangka sekaligus otak pembunuhan tersebut.

Rifna (31) ternyata merencanakan sejak awal pembunuhan suaminya. Selain istrinya dua tersangka lain juga terlibat dalam pembunuhan Salman ini.

Tersangka lain diantaranya Avwita (33) rekan korban. Kemudian Honas S (33) yang merupakan orang suruhan Rifna sebagai eksekutor.

Penangkapan ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahamanto kepada tribun, Kamis (16/5) siang.

Baca: Heboh! Istri Bunuh Suami di Banjar, Sang Anak Temukan Ayahnya Tidak Menggunakan Pakaian

Baca: Istri Siri Racuni Air Galon untuk Bunuh Suaminya, yang Jadi Korban Malah Istri Pertama

Menurut Kapolres, petugasnya yang melakukan penyedikan menemui kejanggalan saat melakukan olah TKP pertama.

"Untuk mengungkap kejanggalan ini tim Polsek Mandau kembali melakukan olah TKP kedua Rabu kemarin. Olah TKP kedua ini dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo bersama Kanit Reskrim Polsek Mandau," Kata Yusup.

Selain melakukan olah TKP ulang petugas juga melakukan introgasi ulang saksi saksi yang dekat dengan korban dan TKP pembunuhan.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan ulang ini akhirya petugas menemukan petunjuk baru.

Di mana penyidik menemukan bungkusan plastik yang berisikan tiga helai kain lap yang sudah kotor dan ada bercak darahnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved