Silsila

Sinopsis Silsila Episode 59 Hari Kamis (10/10): Kunal Begitu Sinis Menyindir Ishaan (VIDEO)

Berikut Sinopsis SILSILA ANTV Episode 59 tayang Hari Kamis (10/10): Kunal agresif terhadap Mauli. Mauli mencoba menjelaskan.

Sinopsis Silsila Episode 59 Hari Kamis (10/10): Kunal Begitu Sinis Menyindir Ishaan (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 59 Silsila ANTV tayang hari Rabu (9/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 59, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 58 Silsila Antv].

Mauli menyembunyikan catatan yang sudah ditulisnya ke dalam tas dan Kunal melihatnya. Mauli mengatakan ini untukmu, dia menyerahkan buket dan hadiah itu.

Kunal menyindir lagi melihat kemeja biru yang sama. Kunal terus saja menyindir Mauli membuat Mauli salah tingkah dan berkata kepalanya pusing lalu mengajak Kunal untuk pulang.

Ishaan datang ke kafe dan menyadari hari valentinenya akan menjadi bahagia. Dia berpikir untuk mulai refresh dengan Mauli.

Radhika memikirkan kata-kata Yammini dan menelponnya tapi tidak terhubung dan tiba di rumah Ishaan untuk bertemu Mishti dan Pari. Dia bertemu mereka, kedua gadis senang setelah bertemu Yammini.

Yammini bertanya tentang studi mereka, kesenangan dll. Mishti mendedikasikan Kunal sebagai ayah Pari, kemudian Yammini mengatakan dia adalah ayahmu juga.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Silsila ANTV Episode 59 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved