Pencurian Modus Pecah Kaca

Bingung Lihat Senpi dalam Tas, Maling Modus Pecah Kaca di Pekanbaru: Sempat Mau Kami Kembalikan

Satu dari dua tersangka pencurian modus pecah kaca berinisial PL (25), mengaku tak menyangka jika tas yang dicurinya adalah milik anggota Polri.

Bingung Lihat Senpi dalam Tas, Maling Modus Pecah Kaca di Pekanbaru: Sempat Mau Kami Kembalikan
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Satu dari dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil dihadirkan saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Yusup, Senin (25/11/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

Bingung Lihat Senpi dalam Tas, Maling Modus Pecah Kaca di Pekanbaru: Sempat Mau Kami Kembalikan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu dari dua tersangka pencurian modus pecah kaca berinisial PL (25), mengaku tak menyangka jika tas yang dicurinya adalah milik anggota Polri.

Belum lagi, di dalam tas ransel yang tersimpan di mobil korban, setelah dibuka ternyata berisi sebuah kotak yang didalamnya ada senjata api (senpi) lengkap dengan 10 butir amunisi.

Usai melancarkan aksinya pada Kamis (21/11/2019) di kawasan Jalan Riau, tersangka PL bersama rekannya berinisial MA (24), kabur melarikan diri.

PL dan rekannya MA, sempat kaget dan bingung saat menemukan sepucuk senjata api di dalam tas milik korbannya, Ismet (42), seorang anggota Polri.

"Saya bingung lihat ada senjata. Sempat mau kami kembalikan," ujar PL saat dihadirkan di gelaran ekspos pengungkapan kasus di Mapolresta Pekanbaru, Senin (25/11/2019).

 BREAKING NEWS: Maling Modus Pecah Kaca di Pekanbaru Melawan Saat Ditangkap, Korbannya Anggota Polri

 Pencurian Modus Pecah Kaca di Pekanbaru, Pelaku Bermodalkan Busi Kendaraan untuk Bobol Kaca Mobil

Namun karena bingung hendak dikembalikan ke mana, akhirnya kotak berisi Senpi itu disimpan di bawah tempat tidur di rumah.

Dia menyatakan, sebelum ia dan rekannya MA akhirnya berhasil ditangkap petugas pada Sabtu (23/11/2019), pistol itu tak pernah digunakan.

Sejumlah pengakuan tersangka ini, kini masih didalami penyidik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku sebelumnya juga sudah pernah melakukan aksi kejahatan yang sama.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved