UPDATE Perceraian UAS: Kunjungi Aceh, Ustaz Abdul Somad Tanggapi Kabar Viral Curhat Mellya Juniarti

Kasus perceraian dengan Mellya Juniarti, ada yang berbeda dengan kedatangan Ustaz Abdul Somad ke Aceh.

UPDATE Perceraian UAS: Kunjungi Aceh, Ustaz Abdul Somad Tanggapi Kabar Viral Curhat Mellya Juniarti
Facebook.com/Ustadz Abdul Somad Official
Ustaz Abdul Somad dan keluarganya yang diunggahnya, Rabu (4/12/2019). 

UPDATE Perceraian UAS: Kunjungi Aceh, Ustaz Abdul Somad Tanggapi Kabar Viral Curhat Mellya Juniarti

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah heboh kasus perceraian dengan Mellya Juniarti, ada yang berbeda dengan kedatangan Ustaz Abdul Somad ke Aceh.

Tak terlihat penyambutan meriah di Bandara Sultan Iskandar Muda, seperti beberapa kali kedatangan Ustaz Abdul Somad sebelumnya. 

Bahkan, bisa dibilang penceramah kondang yang akrab disapa UAS ini ke luar secara diam-diam dari Bandara Sultan Iskandar Muda.

Ustaz Abdul Somad tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda sekira pukul 16:55 WIB. Sang ustaz kondang ke luar dari Bandara Sultan Iskandar Muda lewat pintu VVIP, dan langsung menuju hotel di kawasan Lampriek Banda Aceh.

Tim Serambi (Grup Tribun-Medan.com) mencoba mewawancarai Ustaz Abdul Somad di hotel.

Anggota DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi, yang mendampingi UAS, menyebutkan bahwa Ustaz Abdul Somad tidak ingin diganggu.

“Ustaz tadi langsung ke kamar, istirahat. Saya juga keluar dari kamar barusan, karena ustaz ingin istirahat,” kata Fadhil Rahmi.

Janji temu yang sudah disusun untuk wawancara eksklusif pun dibatalkan. Akhirnya Serambi menitip enam pertanyaan kepada UAS melalui Fadhil Rahmi.

Ada enam pertanyaan yang diajukan Serambi kepada Ustaz Abdul Somad. Dua mengenai kedatangannya kembali ke Aceh, tiga seputar perannya terhadap sukses Fadhil Rahmi dalam Pemilu 2019, dan satu terkait gonjang ganjing rumah tangga yang sedang UAS hadapi.

 

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved