Pelalawan

Pemberkasan dan Pengambilan Kartu Ujian CPNS Pelalawan Riau Diundur, Ini Waktu dan Lokasinya

Meski jadwal dan lokasi berubah, lanjut Alfi, persyaratan yang harus dibawa peserta masih tetap sama dan tak ada penambahan serta pengurangan.

Pemberkasan dan Pengambilan Kartu Ujian CPNS Pelalawan Riau Diundur, Ini Waktu dan Lokasinya
Tribunpekanbaru
Pengumuman CPNS 2019, pengumuman hasil administrasi CPNS 

PANGKALAN KERINCI - Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Pelalawan Riau merubah jadwal pemberkasan dan pengambilan kartu ujian bagi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Sebelumnya pemberkasan dan pengambilan kartu ujian diagendakan pada tanggal 26 sampai 31 Desember di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja. Namun jadwal tersebut diundur sekaligus lokasinya dirubah oleh panitia lokal.

"Perubahan jadwal dan lokasi sebenarnya telah kita umumkan di website resmi pemda dan BKP2D," terang Kepala Bidang Mutasi BKP2D Pelalawan, Alfi, kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (26/12/2019).

Dijelaskannya, jadwal pemberkasan dan pengambilan kartu ujian dilaksanakan tanggal 30 sampai 31 Desember yang digelar di gedung kampus Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP).

Para peserta yang lolos seleksi administrasi diarahkan ke kampus AKNP yang berada di Jalan Lintas Timur, tepat disamping SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

TAHAPAN Pilkada Riau 2020, Zukri Misran Tunggu Hasil Survey, Cari Cabub untuk Pilkada Pelalawan 2020

Siaga Banjir dan Longsor Riau, Banjir di Pelalawan Masih Bertahan di 6 Desa dan 2 Kelurahan

Meski jadwal dan lokasi berubah, lanjut Alfi, persyaratan yang harus dibawa peserta masih tetap sama dan tak ada penambahan serta pengurangan.

Diantaranya kartu pendaftaran dari SSCN, pasfoto 3x4 dua lembar berlatar merah, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, serta tidak bisa diwakilkan.

"Pengumuman juga sudah kita tempel di gedung daerah sebagai pemberitahuan pengunduran," tandas Alfi.

Seperti diketahui, pelamar CPNS Pelalawan tahun 2019 mencapai 3.253 orang. Setelah seleksi administrasi sebanyak 3.064 dinyatakan lulus atau memenuhi syarat, sedangkan selebih tak lolos.

Para peserta akan memperebutkan 111 kuota calon abdi negara di Pelalawan. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved