Seorang Warga Indonesia di Singapura Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Singapura terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona.

Seorang Warga Indonesia di Singapura Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona
TRIBUNNEWS
Petugas mengenakan masker dan hazmat suit sebelum melakukan evakuasi WNI yang tiba dari Wuhan di lokasi observasi Hangar Lanud Raden Sajad, Natuna, Kepri, Minggu (2/2/2020). WNI yang sebelumnya transit terlebih dahulu di Batam tersebut dievakuasi dari Wuhan, China, akibat merebaknya wabah Virus Corona. TRIBUNNEWS/PUSPEN TNI/LETNAN KUNCORO 

Seorang Warga Indonesia di Singapura Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Singapura terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona.

Kementerian kesehatan Singapura menyatakan WNI tersebut merupakan perempuan berusia 44 tahun.

Ia diketahui bekerja di Singapura.

Belum diketahui pasti identitas lengkap WNI tersebut, Kementerian Singapura mencatat WNI yang terjangkit Virus Corona itu dalam kasus ke-21.

"Seorang wanita Indonesia berusia 44 tahun yang juga tidak memiliki riwayat perjalanan ke Cina. Dia adalah pembantu rumah tangga dari kasus 19, dan tinggal bersama majikannya di rumahnya di Jalan Bukit Merah. Dia melaporkan gejala pada hari Minggu dan tidak meninggalkan rumahnya sejak saat itu," begitu keterangan resmi kementerian Kesehatan Singapura yang Tribunpekanbaru lansir dari straitstimes.com, Selasa (4/2/2020) malam.

Sebelum Mewabah, Dokter Ini Sudah Memperingatkan Bahaya Virus Corona, Tapi Berurusan dengan Polisi

Dalam keterangan kementerian kesehatan Singapura, disebutkan jika majikan WNI tersebut juga dinyatakan positif Virus Corona.

"Seorang warga Singapura berusia 28 tahun, seorang wanita yang tidak memiliki riwayat perjalanan baru-baru ini ke Tiongkok. Dia bekerja sebagai anggota staf penjualan di toko produk kesehatan Yong Thai Hang di 24, Cavan Road, di Lavender, yang melayani wisatawan Tiongkok," jelas keterangan resmi yang mereka keluarkan. ( Tribunpekanbaru / Ilham Yafiz )

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved