Alquran

KEBOHONGAN Saudara Nabi Yusuf kepada Nabi Yakub dalam Surat Yusuf Bahasa Arab dan Latin - Video

Surat Yusuf di dalam Alquran menceritakan tentang Nabi Yusuf dan NAbi Yakub serta anak-anak Nabi Yakub atau saudara Nabi Yusuf

Maka ketika mereka membawanya dan sepakat memasukkan ke dasar sumur, Kami wahyukan kepadanya, “Engkau kelak pasti akan menceritakan perbuatan ini kepada mereka, sedang mereka tidak menyadari.”

Kemudian mereka datang kepada ayah mereka pada petang hari sambil menangis.

Mereka berkata, “Wahai ayah kami! Sesungguhnya kami pergi berlomba dan kami tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu dia dimakan serigala; dan engkau tentu tidak akan percaya kepada kami, sekalipun kami berkata benar.”

KEBOHONGAN Saudara Nabi Yusuf kepada Nabi Yakub dalam Surat Yusuf Bahasa Arab dan Latin - Video

TRIBUNPEKANBARU.COM - Surat Yusuf di dalam Alquran menceritakan tentang Nabi Yusuf dan NAbi Yakub serta anak-anak Nabi Yakub atau saudara Nabi Yusuf.

Satu di antara cerita dalam kisah itu adalah tentang kebohongan saudara Nabi Yusuf kepada ayah mereka yakni Nabu Yakub.

Kisah Nabi Yusuf dimasukan ke dalam sumur oleh saudaranya di dalam Surat Yusuf, berikut video Surat Yusuf 111 ayat dalam Bahasa Arab dan latin.

Berikut ini adalah bacaan surat Yusuf lengkap, yang kami sertai dengan video lantunan surat Yusuf dengan suara yang sangat merdu.

Kamu yang ingin membaca surat Yusuf, bisa dengan mengakses atau membaca artikel ini secara langsung.

Jika kamu ingin mendegar atau menontonnya, bisa langsung menonton video surat Yusuf yang dilantunankan dalam video yang tribunpekanbaru.com sajikan.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved