Zodiak

Pasangan Zodiak-zodiak ini Rawan Berselisih Paham di Masa Karantina Virus Corona, Apa Saja?

Empat zodiak ini disebut-sebut kerap berselisih saat karantina virus corona. Kok bisa dan apa hubungannya. Yuk disimak. Aapakah masuk zodiak anda

Pandangan pertama 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Masa karantina secara psikologis dapat memengaruhi perilaku seseorang. Contohnya adalah terlalu lama berada di dalam rumah, terbatasnya ruang gerak, pasangan yang mungkin jauh dan tak bisa menjalani karantina bersama, dapat membuat stres dan mengganggu hubungan.

Masalah ini akan menjadi tantangan besar untuk pasangan zodiak yang memang punya kecenderungan konfrontal, impulsif, dan ekspresif di masa karantina, karena perselisihan besar kemungkinan bisa terjadi.

Berikut ini, Tribunjogja.com bagikan empat pasangan zodiak yang punya potensi berselisih paham di masa karantina virus corona, dilansir dari laman Bustle.com.

Aries dan Cancer

Alex Lawther sebagai James di Film Netflix 'The End of the F**king World.'
Alex Lawther sebagai James di Film Netflix 'The End of the F**king World.' (www.pinterest.cl)

Aries adalah tipe yang tidak bisa duduk manis di rumah. Dia suka pergi ke mana-mana dan melakukan kegiatan dan beraktivitas.

Sementara Cancer adalah pribadi yang suka kehangatan rumah dan keluarga. Dia tak ada masalah menghabiskan waktu di rumah saja.

Dia sensitif dan emosional, tapi tak keberatan berada di rumah bersama pasangan untuk waktu yang lama.

Perbedaan besar dalam cara mereka memandang karantina ini dapat menyebabkan banyak perselisihan. Jika mereka berada di posisi masing-masing, Aries mungkin hanya menunggu waktu untuk emosinya meledak.

Leo dan Scorpio

Saoirse Ronan sebagai Jo March di film 'Little Women.'
Saoirse Ronan sebagai Jo March di film 'Little Women.' (www.usatoday.com)

Leo dan Scorpio adalah pasangan yang sama-sama keras kepala. Leo dapat beradaptasi dengan cukup baik dengan kondisi karantina, selama dia selalu ingin mendapat perhatian.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved