Breaking News:

Ditelpon Sekda Jam 11 Malam, Inilah Detik-detik Prof Yusran Jusuf Dicopot Gubernur Sulsel

Bagi Prof Dr Yusran Jusuf, bukan pencopotannya yang dia tangisi, tapi cara gubernur memperlakukan dirinya yang dia sesali.

ANTARA
Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah (kiri) bersalam dengan Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf (dua kanan) didampingi istrinya, usai dilantik di Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prof Yus akhirnya bersedia bicara blak-blakan mengenai penggantian dirinya sebagai Penjabat Wali Kota Makassar yang begitu mendadak dan hubungannya dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA).

Bagi Prof Dr Yusran Jusuf, bukan pencopotannya yang dia tangisi, tapi cara gubernur memperlakukan dirinya yang dia sesali.

Berkali-kali Prof Yus, sapaan Prof Yusran Jusuf, mengatakan, “Saya tidak percaya gubernur bisa melakukan seperti itu pada saya. Saya yakin gubernur tidak akan percaya isu-isu itu....”

Dalam wawancara eksklusif untuk siaran podcast Tribun Timur, di kediaman pribadinya itu, Perumdos Unhas ( Universitas Hasanuddin ), Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Senin (29/6/2020) pagi-siang, Prof Yus mengungkap segalanya.

--

Dengarkan podcastnya di bawah ini.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved