Breaking News:

Berita Riau

Waduh, Kasus Positif Covid-19 di Siak Riau Bertambah Tiga, Total Capai 55 Orang

Totalnya terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 55 orang, meninggal 1 orang, sembuh 19 orang dan masih dirawat 35 orang

TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Kepala Dinas Kesehatan Siak R Tonny Chandra (kanan) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Siak, Riau bertambah sebanyak 3 orang, Rabu (29/7/2020).

Totalnya terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 55 orang, meninggal 1 orang, sembuh 19 orang dan masih dirawat 35 orang.

"Masih ada 239 sampel lagi menunggu hasil, semuanya tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji swab," kata Kepala Dinas Kesehatan Siak dr Raja Tonny Chandra.

Raja Tonny Chandra menyampaikan keterangan pers di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Siak, mess Pemda, pertigaan jalan Raja Kecik dan Hang Tuah.

Dua Pasien Suspek Sembuh, RSUD Teluk Kuantan Kini Merawat Satu Pasien Positif Covid-19

Hasil Swab Terbaru Dua PDP di Inhu Dinyatakan Negatif

Warga Kaget Dapati Bayi Dalam Kardus di Depan Rumahnya, Ada Pesan: Izinkan Saya Menitipkan Anak Saya

Pasien konfirmasi positif Covid-19 dirawat di sejumlah tempat. Di RS EH (Pekanbaru) 10 orang, RS AA (Pekanbaru) 1 orang, RS A (Pekanbaru) 1 orang, RSUD Siak 27 Orang dan Asrama Haji Siak 1 orang.

PDP yang masih dirawat berjumlah 1 pasien di RSUD Siak. Total PDP 132 orang, sembuh pulang 68 orang dan meninggal 8 orang.

ODP dalam pemantauan berjumlah 5.446 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 5.127 orang dan Orang Dalam Pemantauan ( ODP )sebanyak 319 orang.

Rincian penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Siak adalah pasien ke 53 EYS (35). Ia merupakan warga Kecamatan Siak.

Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak. EYS merupakan hasil traking kontak dari N (50) yang merupakan klaster Dinas Pendidikan.

Kemudian pasien ke 54 adalah FY (36). Ia merupakan warga Kecamatan Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved