Breaking News:

Pangdam I/Bukit Barisan Tersanjung Kunjungi Polres Dumai, Kenapa Ya?

Kunjungan pimpinan TNI di Jajaran Kodam I/BB ke Mapolres Dumai dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi serta memperkokoh solidaritas

istimewa
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed beserta rombongan berkunjung ke Polres Dumai, Jumat (5/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Mako Polres Dumai, Jumat (5/2/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, Danrem 031/WB beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira.

Kapolres didampingi seluruh pejabat utama Polres Dumai.

Kunjungan pimpinan TNI di Jajaran Kodam I/BB ke Mapolres Dumai dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi serta memperkokoh solidaritas dan sinergitas TNI - Polri.

Khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Dalam pelaksanaannya, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Yakni, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hasanuddin, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dumai beserta jajarannya.

Atas penyambutannya dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Mako Polres Dumai.

"Terimakasih, saya sangat tersanjung kepada Polres Dumai, yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik dan penuh semangat, terutama kepada Kapolres Dumai yang sangat energik dan senantiasa memberikan inovasi yang baik,” paparnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved