Breaking News:

Di Tengah Pro dan Kontra, Panitia Musda KNPI Riau Tetap Buka Pendaftaran,Simak Jadwalnya

Di tengah pro dan kontra, panitia Musda KNPI Riau tetap buka pendaftaran, berikut ini jadwalnya

istimewa
Di Tengah Pro dan Kontra, Panitia Musda KNPI Riau Tetap Buka Pendaftaran, Simak Jadwalnya. Foto: Musda ke-14 DPD KNPI Riau sudah memasuki tahap penerimaan bakal calon ketua. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meskipun menuai sejumlah pro kontra dan penolakan, namun perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-14 DPD KNPI Riau sudah memasuki tahap penerimaan bakal calon ketua.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 29 sampai 30 Maret 2021.

Berkas bakal calon ketua DPD I KNPI Riau untuk periode 2021-2024 bisa diambil di sekretariat panitia, Hotel Badarusamssi di Jalan Sisingamaharaja, tepat samping Masjid Annur Pekanbaru.

Paharijal selaku ketua pelaksana musda mengatakan, menghimbau semua putra-putri terbaik dari Provinsi Riau untuk dapat mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau periode 2021-2024.

"Ini kesempatan kepada seluruh putra-putri Riau terbaik tampil sebagai pimpinan besar di Riau, Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan Ketua KNPI Riau yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Riau," ucap Pahrijal Senin (29/3/2021) kepada Tribunpekanbaru.com .

Saat ini, lanjut Pahrijal,pihaknya akan terima semua calon kandidat ketua KNPI Riau, untuk bakal calon dan tim pemenangan bisa mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran di Hotel Badarusamsi, tepatnya Jalan Sisinganmaharaja.

"Dan untuk pengumaman calon ketua akan kita umumkan pada 31 Maret 2021,"ujarya.

Untuk persiapan musda sendiri sudah semakin mantap diagendakan pada tanggal 1 sampai 2 April 2021 di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

"Semoga yang terpilih ketua KNPI Riau periode 2021-2024 yang terlegimated ini mampu membawa arus perubahan bagi pemuda Riau,"jelas Pahrijal.

Panitia KNPI Riau Temui LAM Untuk Tepung Tawar Jelang Musda

Sebelumnya, Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke-14, terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved