Breaking News:

Israel Serang Palestina

BIADAB! Presiden AS Joe Biden Sebut Serangan Israel ke Palestina Hal yang Wajar

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, menyebut serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap warga sipil Palestina adalah tindakan wajar

AFP
Presiden AS Joe Biden 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Presiden Amerika Serikat Joe Biden, menyebut serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap warga sipil Palestina dalam beberapa hari terakhir adalah tindakan yang wajar.

Bahkan Joe Biden menyebutkan, serangan Israel ke Palestina itu merupakan sebuah reaksi yang normal.

"Saya melihat sejauh ini adalah tidak ada reaksi berlebihan yang signifikan," kata Joe Biden di Gedung Putih seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari Daily Sabah pada Jumat (14/5/2021).

Serangan Israel ke kawasan Gaza yang telah dilakukan sejak Kamis (13/5/2021) menewaskan hampir 100 orang warga Palestina.

Korban tewas termasuk 18 anak-anak dan 8 kaum wanita..

Tak hanya itu, 530 orang lainnya dilaporkan luka-luka akibat serangan membabi buta pasukan zionis tersebut.

Israel sendiri melakukan serangan ke daerah-daerah kawasan padat penduduk di Jalur Gaza.

Sejumlah bangunan bertingkat di daerah itu rata dengan tanah akibat hantaman rudal Israel.

Warga Palestina berdiri di atas puing-puing sebuah apartemen yang hancur akibat serangan udara Israel di Gaza pada 11 Mei 2021
Warga Palestina berdiri di atas puing-puing sebuah apartemen yang hancur akibat serangan udara Israel di Gaza pada 11 Mei 2021 (MOHAMMED ABED / AFP)

Sementara itu, di pihak Israel dilaporkan tujuh orang tewas akibat hantaman roket dari kelompok pembebasan Palestina HAMAS.

HAMASsendiri pada Rabu (12/5/2021) mengkonfirmasi bahwa beberapa komandan utamanya tewas dalam serangan Israel, termasuk kepala militernya di Kota Gaza, Bassem Issa.

Halaman
123
Penulis: rinalsagita
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved