Breaking News:

Pak Kades dan 3 Wanita Ikut Diamankan Saat Ratusan Personil Brimob Gerebek Kampung Narkoba

Penggerebekan besar-besaran di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021), sekira pukul 05.00 WIB.

Editor: CandraDani
Tribun Sumsel / Rahmat Aizullah
Polisi dan Brimob bersenjata lengkap menggerebek Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penggerebekan besar-besaran di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021), sekira pukul 05.00 WIB. 

Penggerebekan ini dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam. 

Penggerebekan dilakukan personil Polres Muratara sebanyak 50 orang dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba). 

Penggerebekan ini juga diback up personil Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel sebanyak 104 personil yang dipimpin Danki Iptu Antoni.

Dari penggerebekan itu ada 18 orang yang diamankan, terdiri dari 15 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, termasuk kepala desa setempat. 

Baca juga: Kampung Narkoba Digerebek Polda Sumsel Kerahkan Brimob Bersenjata, Pengerebekan Bak Film Action

Baca juga: 18 Orang Ditahan Subuh Tadi, Brimob Bersenjata Lengkap Gerebek Sebuah Desa Terkait Narkoba

Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap menggerebek sebuah kampung di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021).
Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap menggerebek sebuah kampung di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021). (Istimewa/Tribun Sumsel)

"Yang diamankan 18 orang, masih diminta keterangan dan dikembangkan. Kades juga kita mintai keterangan selaku kades setempat," kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto.

Berikut ini nama-nama orang yang diamankan dalam penggerebekan di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara:

1. Tarmizi (DPO Narkoba)
2. Tasman (DPO Narkoba)
3. Ramadani alias Roma (DPO 3 C)
4. Indra Gunawan alias Engot (DPO Senpi)
5. Sabar Kusnadi
6. Very
7. Sapriadi
8. Juhanis Auri
9. Budi Nasution
10. Maksum
11. Rahman
12. Endang Gunanto alias Eeng
13. Perdi Susanto
14. Tergani
15. Susanti
16. Ratna
17. Riza Maika (Istri Darul DPO narkoba yang masih dalam pengejaran)
18. Muhammad Saleh (Kades Surulangun)

Baca juga: iPhone dan Laptop Milik Mahasiswi di Kota Padang Dicuri, Polisi Sampai Jemput Barang Bukti ke Painan

Untuk diketahui, sebanyak 18 orang yang diamankan tersebut masih dimintai keterangan oleh polisi dan belum semuanya ditetapkan sebagai tersangka. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Penggrebekan di Muratara Amankan 18 Orang Termasuk Kades dan 3 Perempuan, Ini Nama-namanya, 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved