Breaking News:

HUT Riau

Peserta Rapat Paripurna HUT ke 64 Riau dibatasi 50 Undangan

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Provinsi Riau, pada 9 Agustus 2021, akan dibatasi pesertanya, khususnya dalam rapat Paripurna di DPRD Riau.

Editor: rinalsagita
istimewa
Muflihun, Sekwan DPRD Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Provinsi Riau, pada 9 Agustus 2021, akan dibatasi pesertanya, khususnya dalam rapat Paripurna di DPRD Riau.

"Undangan fisik di ruang paripurna saat HUT Riau nanti dibatasi hanya 50 orang," kata Muflihun, Ketua Panitia HUT ke 64 Provinsi Riau, Sabtu (7/8/2021).

Adapun 50 orang undangan itu, kata Muflihun yang juga Sekwan DPRD Provinsi Riau , terdiri dari Forkopimda 12 orang, pimpinan DPRD 4 orang, Ketua Fraksi 8 orang, Ketua komisi 5 orang, Ketua BP2D 1 orang, Ketua BK 1 orang.

Lalu, penerima penghargaan tokoh dan pejuang sebanyak 12 orang dan penerima pemenang lomba hut 6 orang.

"Selebihnya virtual," tegasnya.

Muflihun mengatakan bahwa masyarakat dapat menyaksikan upacara, rapat paripurna dan perayaan HUT Riau.

"Kita siarkan secara live streaming. Masyarakat bisa melihatnya secara langsung," ungkap Muflihun

Sementara itu, untuk menyemarakkan Hari Jadi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau juga menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

"Adapun kegiatan atau perlombaan tersebut diantaranya pertama sayembara logo HUT Provinsi Riau ke-64. Perlombaan ini telah dilaksanakan dan sudah mendapat pemenangnya," kata Muflihun

Dalam rangkaian HUT Riau itu, kata Muflihun, Pemprov Riau juga telah melakukan gerakan sosial pembagian masker dan gerakan donor darah yang bersumber dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Riau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved