Breaking News:

Tak Ada Lagi Dualisme, Ketua Umum BPC Inhu 2017-2020 Sebut Kedua Pihak Sudah Temui Kata Sepakat

Setelah terjadi dualisme beberapa waktu lalu, kini BPC HIPMI Inhu telah menemui kata sepakat dan memilih ketua baru dari hasil rekonsiliasi

Editor: Hendri Gusmulyadi
Istimewa
Penyerahan berkas secara simbolis oleh Setiawan (Tengah, baju kotak-kotak), yang mewakili Keluarga Besar BPC HIPMI Inhu 2017-2020, kepada Deni Hari (tengah, baju putih) Ketua Umum BPC terpilih hasil rekonsiliasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, INHU - Setelah semua kader dan senior mencapai kata sepakat pada rekonsiliasi BPC HIPMI Inhu, yang digelar pada Minggu (29/8/2021), menjadi tanda bahwa dualisme telah berakhir. 

Ketua Umum BPC Inhu 2017-2020, sekaligus penanggung jawab Muscab versi Wisma Fiveboy, Setiawan, secara tegas mengatakan tidak ada lagi versi Muscab Wisma Five Boys.

"Tidak boleh lagi ada oknum-oknum yang boleh membawa embel-embel BPC HIPMI Inhu, karena cerita dualisme telah selesai," terang Setiawan.

Ia pun menyebut, upaya-upaya rekonsiliasi memang sudah digagas sekian lamanya, namun akhirnya baru pada hari Minggu kemarin bisa menemui kata sepakat.

"Saya telah panggil seluruhnya, baik Ketum terpilih Produk Muscab versi Muscab Fiveboys sekaligus penyelenggara, disana ada Steering Committee, maupun OC dan Juga para senior BPC untuk berkumpul dan bermusyawarah untuk mencari kata mufakat"

"Alhamdulillah puji syukur ke hadirat ilahirabbi akhirnya dualisme telah selesai. Mufakat demi kepentingan persatuan dan marwah keluarga besar BPC HIPMI Inhu saya fikir lebih penting ketimbang harus terus bertikai yang pada akhirnya merugikan kedua belah pihak"

"Saya dan semua pihak memiliki harapan besar terhadap Ketua Umum yang telah disepakati untuk melanjutkan estapet kepemimpinan BPC melalui Musyawarah Mufakat Keluarga Besar BPC HIPMI Inhu," paparnya.

Hasil Rekonsiliasi Tetapkan Deni Hari Sebagai Ketua BPC HIPMI Inhu

Deni Hari terpilih sebagai Pemimpin baru BPC HIPMI Indragiri Hulu (Inhu) periode berikutnya, hasil rekonsiliasi yang digelar pada Minggu (29/8/2021).

Sebelum Deni Hari dipilih, sempat terjadi dualisme di tubuh BPC HIPMI Inhu. Dualisme tersebut membuat kedua pihak berseteru, hingga akhirnya ditemukan kata sepakat setelah dilakukan perundingan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved