Breaking News:

Berita Pelalawan

Emak-emak Jadi Incaran,Jambret dari Pekanbaru Ini Beraksi di Pelalawan,Polisi Ungkap Modus Pelaku

Emak-emak jadi incaran, jambret dari Pekanbaru ini beraksi di Pelalawan, polisi ungkap modus dan cara pelaku sasar korbannya

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Ilustrasi.Emak-emak jadi incaran, jambret dari Pekanbaru ini beraksi di Pelalawan, polisi ungkap modus dan cara pelaku sasar korbannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Emak-emak jadi incaran, jambret dari Pekanbaru ini beraksi di Pelalawan, polisi ungkap modus dan cara pelaku sasar korbannya.

Jajaran Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci telah meringkus para pelaku jambret yang selama ini beraksi dan meresahkan masyarakat dua bulan terakhir.

Ada lima pelaku yang diamankan dengan laporan dan lokasi berbeda.

Pelaku jambret yang terkenal bermotor N-Max dan berjaket hitam saat ini telah meringkuk dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya selama ini.

Mereka mengincar emak-emak pengendara motor yang menggunakan perhiasan dan membawa barang berharga lainnya.

Bahkan pelaku tidak segan-segan menjatuhkan korban dengan cara menendang untuk menjambret harta korban.

"Semua pemainnya (pelaku) dari Pekanbaru, tidak ada yang dari Pelalawan. Mereka berbeda-beda kelompoknya," kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Mahendra Yudhi Lubis SH MH, Minggu (28/11/2021).

Setelah berhasil meringkus para pelaku, polisi menginterogasi tersangka terkait modus dan sistem yang digunakan tersangka dalam beraksi.

Setiap beraksi, para pelaku berjumlah empat orang dengan memakai dua sepeda motor jenis N-Max lengkap dengan jaket dan penutup wajah.

Motor besar itu biasanya disewa atau dirental dengan harga Rp 300 ribu sehari dari Pekanbaru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved