Breaking News:

Berita Riau

Meski Diperpanjang, Jabatan Kepala Dinas PUPR dan Dirut RSJ Tampan Tetap Sepi Peminat

Meski sudah diperpanjang, namun pelamar yang mendaftar seleksi pengisian jabatan Kadis PUPR dan Direktur RSJ Tampan sepi peminat

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono
RSJ Tampan Pekanbaru. Meski diperpanjang, jabatan Kepala Dinas PUPR dan Dirut RSJ Tampan tetap sepi peminat. 

TRIBUNPEKANBARU‎.COM, PEKANBARU - Meski sudah diperpanjang, namun pelamar yang mendaftar seleksi pengisian jabatan kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan tetap saja sepi peminat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, setelah diperpajang selama tiga hari 10 sampai tanggal 12 Januari, perpanjangan pendaftaran hingga siang ini belum ada yang mendaftar. Pendaftaran akan ditutup pukul 16.30 WIB.

“Belum ada pendaftar hingga siang ini. Baik untuk PUPR maupun Dirut RSJ sama sekali belum ada yang daftar,” katanya, Kamis (12/1/2022).

Ikhwan menegaskan, jika tidak juga ada pendaftar hingga sore ini, maka untuk jabatan Dirut RSJ akan ditunda atau ditangguhkan sampai ada arahan pimpinan pembukaan kembali pendaftaran.

“Kalau untuk Dinas PUPR sudah ada yang mendaftar dihari pertama pendaftaran, diperpanjang untuk melengkapi tiga pendaftar," kata Ikhwan.

" Tidak cukup tiga bisa dua pendaftar mengikuti ujian selanjutnya. Kalau untuk Dirut RSJ kalau tidak ada sama sekali yang mendaftar, maka ditunda pendaftarannya, nanti akan dibuka kembali,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Pansel calon jabatan PTP di lingkungan Pemprov telah menyeleksi berkas administrasi 66 calon peserta assesment kepala OPD.

Hasilnya dari 12 OPD yang dibuka untuk jabatan Kepala Dinas PUPR-PKPP terpaksa diperpanjang, karena dari tiga pendaftar, satu pendaftar dinyatakan gugur karena usia telah melewati batas.

Dengan demikian untuk jabatan Dibas PUPR-PKPP harus diperpanjang pendaftaran, karena hanya ada 2 calon pendaftar yang memenuhi syarat.

Dari 12 OPD yang dibuka, peminat yang banyak mendaftar Dinas Pemberdayaan masyarakay, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil 15 orang.

Dinas Komunikasi informatika dan statistik (Kominfo) 9 orang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 8 orang.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 7 orang, Dirut RSUD Arifin Ahmad 4 orang.

Biro pengadaan barang dan jasa 3 orang, Biro Umum Setdaprov Riau 3 orang, Dinas Kesehatan 4 orang.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan 3 orang, dan Asisten II Setdpaprov Riau 3 orang.

( Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgio )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved