Breaking News:

Berita Siak

Pembunuhan Sadis di Minas Siak, Penjaga Malam Kantor Desa Ditemukan Tewas Leher Nyaris Putus

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi telentang di lantai dengan leher nyaris putus d ruangan Sekretaris Desa

Editor: Sesri
pixabay
ilustrasi mayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Dua hari tidak pulang ke rumah, seorang pria yang bekerja sebagai penjaga malam Kantor Desa (Penghulu) Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau ditemukan tewas mengenaskan.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi telentang di lantai dengan leher nyaris putus d ruangan Sekretaris Desa Sabtu (30/4/2022).

Personel Polsek Minas sudah mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Panit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris SH, MH kepada Tribunpekanbaru.com, Sabtu ini membenarkan kejadian itu.

Dia langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama sejumlah personel lainnya.

“Pada hari ini, Sabtu 30 April 2022 sekira pukul 10.30 WIB, bertempat di ruangan kantor Penghulu Minas Timur Jalan Lintas Minas - Perawang Km 04 Kampung Minas Timur, ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki - laki,” kata AKP Dafris.

Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai dengan kondisi leher dalam keadaan luka menganga. Luka menganga pada leher itu diduga akibat benda tajam atau tergorok.

“Korban sudah dua hari tidak pulang, sehingga ia dicari orangtuanya ke tempat kerja yaitu kantor Penghulu Minas Timur,” kata dia.

Baca juga: Ayah Mengamuk Bikin Orang Meradang, Balita Tak Bersalah Tega Dismackdownnya, Sang Anak Tewas

Baca juga: Tragisnya, Padahal 2 Km Lagi Sampai di Rumah, Mobil Pemudik Malah Masuk Jurang, 3 Orang Tewas

Korban tidak pulang sejak Jumat (29/4/2022) malam hingga Sabtu ini. Sesampainya orang tua korban di kantor desa Minas Timur, mereka memanggil korban dari luar kantor. Setelah beberapa kali dipanggil tidak ada suara yang menyahut.

“Karena korban tidak menyahut atau menjawab, orangtua korban yaitu Sarus Sinulingga membuka pintu kantor desa, yang mana pada saat itu hanya tertutup namun tidak terkunci,” kata AKP Dafris.

Saat melangkahkan kaki masuk ke dalam kantor desa, Sarus Sinulingga melihat api berkobar di tangki sepeda Jupiter Z warna biru hitam BM 4211 QQ. Sepeda motor itu milik korban.

“Kemudian Sarus Sinulingga memadamkan api yang menyala di tangki sepeda motor tersebut,” kata dia.

Sarus langsung merasa curiga dan perasaan yang campur aduk. Sarus Sinulingga pun masuk ke dalam ruangan kantor Sekdes (Kerani). Sesampai di sana ia menjerit histeris melihat anaknya sudah meninggal dalam keadaan tidak wajar. Seorang anak muda telentang dengan leher luka menganga seperti habis digorok.

Sambil berteriak histeris Sarus Sinulingga berlari ke warung Sinuhaji yang tidak terlalu jauh dari sana. Ia menceritakan kejadian tersebut bahwa anaknya sudah meninggal dalam keadaan leher nyaris putus digorok.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved