Breaking News:

Gara-gara Rebutan Cowok, Seorang Perempuan Babak Belur Dikeroyok, Berujung Anggota Polisi Ditabrak

Aksi pengeroyokan tersebut sempat dilerai oleh anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan inisial Bripka HY.

Editor: Sesri
tangkapan Layar
ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Diduga gara-gara cowok, seorang perempuan DKR (16) di keroyok sejumlah perempuan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB.

Aksi pengeroyokan tersebut sempat dilerai oleh anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan inisial Bripka HY.

Namun berujung kejar-kejaran hingga Bripka HY ditabrak kendaraan dan terseret sejauh lima meter.

"Motif terhadap pengeroyokan tersebut karena saling cemburu, dimana mereka merebutkan cowok yang ada di situ," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, saat rilis pada Jumat (10/6/2022).

Sebelum kejadian, anggota Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan yang berjumlah 10 orang sedang melakukan patroli di wilayah hukumnya.

Saat tiba di depan Masjid Al Azhar, polisi melihat adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang pada seorang perempuan berinisial DKR.

Baca juga: Sering Cemburu, Suami Kena Tebas Istrinya dengan Parang, Wanita Ini Langsung Serahkan Diri

Baca juga: Seorang Suami di Kamboja Cemburu Buta, Nekat Penggal Kepala Sang Istri

Saat dihentikan Tim Perintis Presisi, para pelaku melarikan diri.

Pelaku MAZ (19) kemudian bersama sejumlah orang lainnya masuk ke mobil dan tancap gas.

Budhi mengatakan beberapa anggota mengejar pelaku yang kabur kemudian sebagian menolong perempuan yang di keroyok tersebut.

Polisi bahkan sempat melepaskan tembakan peringatan menggunakan peluru karet tapi pelaku yang menaiki mobil tetap tak berhenti dan menabrak seorang anggota polisi inisial Bripka HY.

Usai dilepaskan dua tembakan, mobil tersebut berhenti hingga akhirnya diamankan oleh polisi sebanyak 10 orang.

"Pengemudi MAZ kemungkinan itu kaget, lalu menabrak trotoar dan berhenti," tutur Budhi.

Atas kejadian itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Honda Civic warna silver berplat nomor B 8382 IQ.

Lalu dua unit handphone mereka Samsung Galaxy A12 dan Vivo.

Saat ditampilkan dalam rilis di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat ini, tampak mobil itu mengalami patah di bagian bamper depan bawahnya.

Ada pula lubang bekas dua tembakan yang diarahkan Tim Presisi Polres Metro Jakarta Selatan ketika hendak menghentikan laju kendaraan pelaku setelah menabrak Bripka HY.

Lubang itu tampak di bagian atas ban depan sebelah kanan dan di bagian kaca penumpang belakang sebelah kanan sampai kaca mobil retak.

Terlihat pula motor anggota polisi yang ditabrak pelaku meski tak mengalami kerusakan yang begitu parah.

( Tribunpekanbaru.com/ WartaKotalive.com)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved