Breaking News:

Kantor Pajak Tampan Imbau Wajib Pajak Manfaatkan Program Pengungkapan Sukarela

Program Pengungkapan Sukarela (PPS) sudah berjalan sejak Januari 2022. Kantor Pajak Tampan imbau Wajib Pajak Manfaatkan PPS tersebut

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
KPP Pratama Pekanbaru Tampan dan Kantor Wilayah DJP Riau menggelar sosialisasi gabungan terkait program PPS, Rabu (15/6/2022) di hotel Pangeran Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) sudah berjalan sejak Januari 2022.

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menargetkan 5 juta wajib pajak memanfaatkan program ini.

Mengingat waktu pelaksanaan PPS yang tinggal menghitung hari, DJP melalui unit-unit vertikal di bawahnya melaksanakan sosialisasi melalui berbagai kegiatan.

Salah satunya melalui sosialisasi gabungan yang dilakukan oleh KPP Pratama Pekanbaru Tampan dan Kantor Wilayah DJP Riau, Rabu (15/6/2022).

Bertempat di hotel Pangeran Pekanbaru, kegiatan ini dihadiri 70 undangan yang merupakan Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Tampan.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan kata sambutan oleh Kepala KPP Pratama Pekanbaru Tampan, Imam Teguh Suyudi.

Dalam sambutannya, Imam menyampaikan bahwa DJP memberikan kesempatan kepada Wajib Pajak untuk menunaikan kewajiban yang selama ini belum tertunaikan secara sempurna.

“Jika masih ada harta yang belum dilaporkan dalam SPT Tahunan, mari ungkapkan sekarang. Akan banyak manfaat yang akan diperoleh oleh Wajib Pajak,” imbau Imam.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJP Riau, yang diwakili Kepala Bagian Umum Verizal Suryadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Wajib Pajak (WP) harus membuat keputusan yang cepat, mengingat waktu pelaksanaan PPS tinggal 15 hari lagi.

“Program PPS ini adalah hak wajib pajak. Ini kesempatan yang belum tentu bisa datang 2 kali. Jadi, mari ambil keputusan segera, manfaatkan kesempatan ini,” ujar verizal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved