Inhu

Adu Kambing Antara Truk Tronton-Minibus Di Jalintim, Pasangan Suami Istri Dari Arah Jambi Tewas

kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika mobil minibus Avanza yang dikemudikan Hariadi bersama Elies Rakhmania Fitri datang dari arah Jambi

Adu Kambing Antara Truk Tronton-Minibus Di Jalintim, Pasangan Suami Istri Dari Arah Jambi Tewas
istimewa
Bagian depan mobil Toyota Avanza BM 1243 BJ rusak parah akibat bertabrakan dengan truk tronton bernomor polisi B 9606 BYX di Jalan Lintas Timur, Kamis (24/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sepasang suami istri dilaporkan tewas setelah mobil Toyota Avanza bernomor polisi BM 1243 BJ yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk tronton bernomor polisi B 9606 BYX di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Desa Talang Jerinjing, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kedua korban tersebut, Hariadi, suami dan juga pengemudi Toyota Avanza serta Elies Rakhmania Fitri, istri yang juga penumpang tewas pada kecelakaan maut pada Kamis (24/1/2019) malam sekira pukul 21.40 Wib. 

Kepada Tribuninhu.com, Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial menerangkan kronologis kecelakaan maut tersebut.

Baca: Lakalantas Mobil vs Motor, Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Baca: Tabrak Truk Parkir, Anggota Polisi Tewas Saat Lakalantas di Jalan Pesantren Tenayan Raya

Diketahui bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika mobil minibus Avanza yang dikemudikan Hariadi bersama Elies Rakhmania Fitri datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru.

Sementara dari arah berlawanan, Mobil Mitsubishi Tronton yang dikemudikan Jepri Sitorus melaju dengan kecepatan tinggi.

Kondisi jalan di lokasi kejadian menurun dan menikung. Diduga mobil Toyota Avanza menikung terlalu ke kanan jalan, sehingga kecelakaan itu pun tak terhindarkan.

"Diduga kecelakaan itu terjadi akibat human error, dimana pengemudi mobil minibus Toyota Avanza BM 1243 BJ belum cakap dalam berkendara, karna belum memiliki SIM A," kata Oka.

Baca: 16 ASN Indragiri Hulu Terjerat Kasus Korupsi, Bupati Inhu Sudah Tandatangani SK Pemecatan

Baca: Pemkab Inhu Audit Tagihan Listrik PJU Walau Dana Sudah Tersedia, Sekda Ungkap Alasan

Korban atas nama Elies meninggal di lokasi kejadian akibat luka berat pada bagian kepala.

Sementara, korban atas nama Hariadi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, namun meninggal dunia saat akan dirujuk ke RS di Pekanbaru.

Hariadi dikabarkan meninggal dunia Korban dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 04.00 Wib. Jenazahnya langsung dibawa ke kediamannya di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved