Bono Jazz Festival

Tohpati Bertiga Bius Ratusan Penonton Bono Jazz Festival 2017

Grup musik yang digawangi Tohpati (gitaris), Indro Hardjodikoro (bassis), dan Adityo Wibowo alias Bowi (drummer) didapuk menjadi bintang tamu

Tohpati Bertiga Bius Ratusan Penonton Bono Jazz Festival 2017
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Tohpati Bertiga sukses membius ratusan penonton yang memadati pinggir panggung Bono Jazz Festival 2017 di halaman Transmart Pekanbaru, Sabtu (9/12/2017) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grup musik Tohpati Bertiga sukses membius ratusan penonton yang memadati pinggir panggung Bono Jazz Festival 2017 di halaman Transmart Pekanbaru, Sabtu (9/12/2017) malam.

Grup musik yang digawangi Tohpati (gitaris), Indro Hardjodikoro (bassis), dan Adityo Wibowo alias Bowi (drummer) didapuk menjadi bintang tamu dalam puncak acara Bono Jazz Festival 2017.

Tak kurang dari 8 karya musik terbaik mereka baik dari album pertama dan kedua dibawakan di sini. Diawali dengan karya bertajuk 'I Feel Great' dari album pertama mereka. Ratusan penonton langsung hanyut dan menikmati musik yang mereka suguhkan.

Euforia para penonton semakin heboh tatkala memasuki persembahan kedua dari ketiga musisi terbaik Indonesia ini. Malam itu mereka kompak menggunakan stelan pakaian serba gelap.

Baca: LIVE: Ustadz Abdul Somad Beri Klarifikasi di Bandara SSK II

Baca: LAM Riau Berencana Laporkan Arya Wedakarna Ke DPD RI

Tohpati dengan kacamatanya yang khas, Indro dengan topi kupluknya, sedangkan Bowi dengan topi bulat yang menutupi rambut panjangnya.

Kali ini giliran karya andalan mereka di album pertama yang sudah cukup terkenal yang mereka bawakan, yaitu berjudul 'Rock Camp'. Disela-sela penampilannya, Tohpati menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.

"Senang bisa main di Pekanbaru. Semoga event ini bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun," ungkap dia.

Penampilan berlanjut dengan karya berjudul 'Bright Side' yang kemudian dilanjutkan dengan 'Faces'. Keduanya merupakan karya dari album kedua.

Halaman
123
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved