Kasus Narkoba di Riau

Kasus Narkoba di Riau, Jaringan Pengedar Ganja Terungkap di Kampar, Pelaku Diciduk di Lokasi Berbeda

Kasus Narkoba di Riau setiap hari terus bertambah, kali ini jaringan pengedar ganja terungkap di Kampar, ada tiga pelaku dan pelaku diciduk di lokasi

Kasus Narkoba di Riau, Jaringan Pengedar Ganja Terungkap di Kampar, Pelaku Diciduk di Lokasi Berbeda
Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby
Kasus Narkoba di Riau, Jaringan Pengedar Ganja Terungkap di Kampar, Pelaku Diciduk di Lokasi Berbeda 

Kasus Narkoba di Riau, Jaringan Pengedar Ganja Terungkap di Kampar, Pelaku Diciduk di Lokasi Berbeda

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Kasus Narkoba di Riau setiap hari terus bertambah, kali ini jaringan pengedar ganja terungkap di Kampar, ada tiga pelaku dan pelaku diciduk di lokasi berbeda.

Ada sederatan kasus Narkoba di Riau dalam sebulan terakhir, selain jaringan pengedar ganja juga ada kurir narkoba jenis sabu-sabu, bahkan ada home industri Narkoba jenis pil ekstasi.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar menangkap tiga tersangka narkoba di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Kampar dan Kecamatan Tambang pada Selasa (26/11) lalu.

Tiga tersangka yang ditangkap merupakan satu jaringan pengedar narkoba jenis ganja.

Penangkapan kedua pelaku di antaranya merupakan hasil pengembangan dari penangkapan pertama tersangka BH alias BA, pria 34 tahun warga Kampung Sosah Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar.

Aksi penangkapan yang dilakukan pihak Satres Narkoba Polres Kampar terhadap tersangka tersebut juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 paket kecil daun ganja.

Dari hasil interogasi terhadap BA didapat keterangan bahwa paket ganja diperolehnya dari YM alias YA, pria 34 tahun warga Pulau Tengah Desa Aur Sati Kecamatan Tambang.

Tak buang waktu petugas langsung melakukan pengembangan dan memburu tersangka YM alias YA ke Desa Aur Sati Kecamatan Tambang dan berhasil mengamankannya.

"Saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti, namun setelah diinterogasi YA mengaku bahwa dirinya menitipkan narkotika jenis daun ganja kering kepada temannya SU alias PA, pria 39 tahun yang juga warga Desa Aur Sati Kecamatan Tambang," kata Kasatres Narkoba Polres Kampar, Iptu Asdisyah Mursid.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved