Breaking News:

Cuci Gudang Pejabat Riau

Tersiar Kabar Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Riau Ditunda, Ada Apa?

Pelantikan pejabat eselon III, IV dan Fungsional di lingkungan Pemprov Riau mendadak ditunda.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Internet
Ilustrasi 

PEKANBARU - Pelantikan pejabat eselon III, IV dan Fungsional di lingkungan Pemprov Riau mendadak ditunda.

Sesuai jadwal yang disampaikan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, pelantikan pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau dilaksanakan Jumat (3/1/2020) pukul 14.00 Wib.

Sesaat sebelum pelantikan dimulai, Tribunpekanbaru.com mendapatkan informasi yang menyebutkan pelantikan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan...

"Katanya ditunda, coba konfirmasi ke BKD, soalnya sampai jam sekarang kami belum dapat info apa-apa soal pelantikan," kata salah seorang pegawai Pemprov Riau yang meminta namanya tidak dituliskan.

Sumber Tribun ini pun mengarahkan langsung konfirmasi soal ditundanya pelantikan tersebut ke pihak BKD Riau.

"Coba langsung ke BKD aja bang," ujarnya lagi.

Sebelumnya, sebanyak 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau akan dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri (BRK) Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (3/1/2020). Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan secara langsung yang akan melantik ratusan ASN tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (3/1/2020) mengungkapkan, dari 500 lebih ASN atau PNS yang dilantik siang ini, ada sekitar 125 ASN yang dilantik menjadi fungsional, sedangkan sisanya akan menduduki jabatan eselon III dan IV.

"Iya ada sekitar 500 lebih, Eselon III, IV dan Fungsional. Kalau yang fungsional itu sekitar 125 orang," kata Ikhwan.

Sesuai undangan yang beredar, pelantikan akan dilaksanakan di Aula Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri Jalan Sudirman Pekanbaru , Jumat (3/1/2020) pukul 14.00 Wib atau selepas Shalat Jumat siang ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved