Pilkada Riau 2020

Driver Taksi Online Akan Berpasangan dengan Mursini di Pilkada Kuansing Riau

Politisi dan pengusaha yang juga berprofesi sebagai sopir taksi online menjadi bakal calon wakil Bupati Kuantan Singingi,

Driver Taksi Online Akan Berpasangan dengan Mursini di Pilkada Kuansing Riau
Istimewa
Politisi muda di Riau Indra Putra 

PEKANBARU - Indra Putra politisi dan pengusaha yang juga berprofesi sebagai sopir taksi online menjadi kandidat kuat untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Kuantan Singingi, berpasangan dengan bakal calon Petahana Mursini di Pilkada 2020.

Saat ini Indra Putra sedang menjalani sejumlah proses untuk maju di Pilkada, di antaranya mengikuti proses wawancara di sejumlah partai politik. Terakhir wawancara di Gerindra dan PKB.

Indra Putra, juga tidak membantah jika rencana berduet dengan Mursini sudah mulai terwujud dan kearah yang lebih serius.

"Saya baru komunikasi yang serius dengan pak Mursini (untuk jadi wakil), namun semua masih berproses, kalau berpasangan juga kan tidak ada masalah,"ujar Indra Putra yang sehari-hari mengisi waktu luang dengan jadi sopir taksi online itu.

Saat disinggung mengenai bakal calon lain Andi Putra juga maju di Pilkada yang tidak lain masih keluarganya. Menurut Indra Putra tidak ada masalah meskipun satu keluarga sama-sama maju berkompetisi di Pilkada.

"Biasa aja tidak ada salahnya. Itukan hak setiap warga untuk maju. Tidak ada yang mengatur, kalau ini maju ini tidak boleh maju,"ujar Indra Putra yang juga pernah maju di Pilkada sebelumnya itu.

Indra Putra sendiri mengaku sudah mendaftar ke seluruh partai politik untuk perahunya maju di Pilkada 2020 mendampingi Mursini

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Indra Putra sendiri merupakan politisi muda partai Golkar, pada Pilkada Kuansing lalu sempat maju berpasangan dengan Kompetensi, namun kalah dari pasangan Mursini - Halim.

Selain politisi, Indra Putra juga merupakan keluarga yang mapan, miliki usaha sebagai kontraktor dan beberapa unit usaha lainnya di Pekanbaru.

Cucu mantan Bupati Kuansing dua periode Sukarmis ini ternyata sudah menjadi sopir taksi online sejak setahun terakhir.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved