Bengkalis

Polsek Mandau Kembali Tangkap Pengedar Narkoba di Bathin Solapan

Polsek Mandau kembali menangkap pengedar narkoba di kawasan Simpang Puncak Desa Boncah Mahang. Tersangka MD ditangkap dengan barang bukti Sabu 0,2 grm

Net/Tribun Medan
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Tim opsnal Polsek Mandau kembali menangkap pengedar narkoba di wilayah hukumnya, Kamis (21/5) malam kemarin. Penangkapan kali ini mereka mengamankan seorang Petani berinisial MD (20) warga jalan Simpang Puncak Kilometer 2 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, penangkapan MD berawal dari penyelidikan petugas terhadap informasi warga adanya jaringan narkoba di sekitaran Jalan Simpang Puncak Desa Boncah Mahang.

"Anggota kita melakukan penyelidikan di sekitaran Jalan Simpang Puncak ini sekitar pukul 20.30 WIB. Penyelidikan ini berdasarkan informasi masyarakat adanya jaringan narkoba di daerah sana," ungkap Arvin.

Menurut dia, hasil penyelidikan di sana, petugas berhasil mengantongi identitas bandar yang sering bertransaksi di daerah tersebut. Bandar yang dimaksud berinisial MD dan informasinya Kamis malam ini target akan bertransaksi.

Siapkan 10 Ton Gula untuk Stabilkan Harga, Disdagperin Bengkalis Lakukan Operasi Pasar Bersama Bulog

Ketua PWI : Pemerintah Bengkalis Buang-buang Anggaran Buat Dua Website Update Corona Bengkalis

"Tim kita langsung melakukan pengintaian terhadap MD yang diduga akan melakukan transaksi di sekitaran Jalan Simpang Puncak. MD akhirnya datang ke lokasi diduga tempat transaksi sekitar pukul 21.30 WIB," terang Kapolsek.

Saat sampai di lokasi diduga tempat akan bertransaksi MD menggunakan sepeda motor. Petugas yang sudah mengetahui identitas tersangka langsung mendekat dan melakukan pengeledahan.

"Hasil pengeledahan petugas kita menemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 0,2 gram. Anggota juga sempat melakukan interogasi terhadap MD mengaku barang haram tesebut didapat dari rekannya berinisial K yang tinggal disekitaran TKP," ungkap Kapolsek.

Mendapat informasi ini petugas langsung mencari tersangka K ke rumahnya sesuai informasi dari tersangka. Namun saat digeledah rumah tersebut petugas tidak menemukan K diduga sudah melarikan diri.

Pengadilan Negeri Bengkalis Vonis Mati Cunding, Perkara 43 Kilogram Sabu di Riau

Pemilik Sabu 55 Kilogram yang Sempat Buron, Jef Sparao Akhirnya Divonis Mati Oleh PN Bengkalis

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved