Breaking News:

Kampar

Ternyata Terkait Narkoba, 2 Pembunuh Remaja yang Jasadnya Ditemukan di Desa Lubuk Sakat Tertangkap

Dua orang terduga pelaku yang diamankan, AP alias ZL (23) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu dan WA alias IW (25) warga Desa Lubuk Sakat Perhentian Raja

ISTIMEWA
Dua pelaku pembunuh seorang remaja yang jasadnya ditemukan Desa Lubuk Sakat, Perhentian Raja, Kampar, ditangkap polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Teka teki soal penemuan mayat disemak-semak di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja akhirnya terjawab.

Dari penemuan mayat tersebut pihak Polsek Perhentian Raja bersama Polres Kampar dan Diskrimum Polda Riau menangkap dua orang pelaku berkaitan dengan penemuan mayat tersebut.

Diketahui mayat yang ditemukan di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja bernama M Rizki alias Dewa (15 tahun) warga Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Diduga pria ini meninggal akibat pembunuhan oleh dua orang pelaku yang berhasil ditangkap pihak Kepolisian.

Dua orang terduga pelaku berhasil diamankan petugas, adalah  AP alias ZL (23) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu dan WA alias IW (25) warga Desa Lubuk Sakat Perhentian Raja. 

Pertanyakan Proyek Aspal Jalan Rp 85 Miliar, Para Kontraktor Geruduk Kantor Dinas PUPR Kampar

Kedua tersangka ditangkap pada waktu dan tempat terpisah, dimana AP ditangkap pada Kamis (9/7) di Desa Kubang Jaya dan WA ditangkap pada Jumat siang (10/7) di Desa Lubuk Sakat.

Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Fajri, Jumat (10/7) menjelaskan peristiwa pembunuhan dilatar belakangi dendam dan terkait hutang piutang serta masalah narkoba,

"Peristiwa pembunuhan ini berawal Minggu (5/7) pagi, saat ditemukannya mayat seorang remaja pria dalam keadaan terikat dengan kondisi luka-luka oleh warga masyarakat diareal perkebunan," ungkapnya.

Atas kejadian ini Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja di Backup Satreskrim Polres Kampar dan Ditreskrimum Polda Riau melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian korban serta menangkap para pelakunya.

Selama beberapa hari pihak Kepolisian melakukan penelusuran atas kasus ini.

Mahasiswa di Kampar Ditemukan Bunuh Diri di Kamar Kos, Diduga Dipicu Persoalan Asmara

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved