Breaking News:

Inhil

Istighosah Dan Do'a Bersama Saat Pandemi Masuk Minggu ke 2, Dillaksanakan Serentak di Seluruh Inhil

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh masjid–masjid, mushalla dan tempat – tempat Ibadah diseluruh Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Istimewa
Bupati Inhil pimpin istighosah Kubra dan do'a bersama di pendopo Rumah Dinas Bupati jalan Kesehatan No.1 yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan, Kamis (15/10) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Pelaksanaan Istighosah Kubra dan do'a bersama di masa pandemi Covid-19 memasuki minggu ke-2 dari 3 minggu yang direncanakan sebagaimana dianjurkan Bupati HM.Wardan.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh masjid–masjid, mushalla dan tempat – tempat Ibadah diseluruh Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan istighosah Kubra dan do'a bersama di pendopo Rumah Dinas Bupati jalan Kesehatan No.1 yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan, Kamis (15/10) malam.

Baca juga: Jumlah Pasien Covid-19 Terus Meningkat Di Inhil, Terindikasi dari Mobilitas Warga & Perlu Dievaluasi

Baca juga: Nakes Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19, Puskesmas Kotabaru Keritang Inhil Tutup Sementara

Baca juga: Tim Khusus Penanggulangan Covid-19 di Lingkungan Perusahaan di Kateman Inhil Riau Dibentuk

Kegiatan diawali dengan shalat magrib secara berjamaah, pembacaan surat yasin, zikir dan doa secara bersama yang turut dihadiri Penjabat Sekda, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten I dan II serta pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati HM.Wardan Mengatakan, pelaksanaan istighosah Kubra ini bertujuan memohon keselamatan di tengah wabah virus corona atau Covid-19 dan wabah corona segera diangkat dari muka bumi Indonesia khususnya Kabupaten Inhil.

“Kami berharap ini adalah munajat kita kepada Allah SWT. Kita mohon kepada Allah, semoga doa kita diijabah,” ungkap Bupati Wardan.

Bupati berharap pelaksanaan istighosah Kubro dilakukan dengan menjaga physical distancing serta jamaah yang mengikuti kegiatan juga dapat berdoa dengan penuh keikhlasan.

Baca juga: OPD Pemkab Inhil Diminta untuk Recofusing Anggaran, DPRD : Agar Bermanfaat dan Tepat Sasaran

Baca juga: MUI Inhil Tegaskan Tempat Keramaian yang Tak Mau Terapkan Protokol Kesehatan Sebaiknya Tutup Saja

Baca juga: Video: Mengintip Tanaman Hidroponik Mantan Anggota DPRD Inhil, Sudah Bisa Penuhi Kebutuhan Sendiri

“Tetap khusyuk dan dalam jumlah yang besar tanpa perlu khawatir akan kondisi kesehatan. Semoga masyarakat Indonesia sehat, khususnya Masyarakat Kabupaten Inhil sehat dan badai Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT dari bumi indonesia dan bumi Inhil hamparan kelapa dunia,” pungkas Bupati HM.Wardan.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved