Breaking News:

Berita Riau

Kecelakaan Beruntun di Soekarno Hatta Libatkan Pengendara Mobil, Pesepeda Motor, Hingga Pejalan Kaki

Kecelakaan beruntun ini terjadi di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Jalur Timur, depan Showroom Capella Isuzu, Marpoyan Damai

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
ILUSTRASI Kecelakaan di Kota Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Jalur Timur, depan Showroom Capella Isuzu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (26/11/2020).

Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun korban ada yang cidera dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dijelaskan Kompol Emil Eka Putra, kejadian berawal dari mobil Mitsubishi Pick Up Warna Hitam BM 8067 TY yang dikemudikan oleh Hasan Basri dan membawa penumpang Gusriandi, bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur timur, datang dari arah utara menuju ke selatan.

Baca juga: 4 Warga Tewas Tenggelam di Dalam Sumur, Awalnya 3 Tetangga yang Lain Bermaksud Menolong Korban Dahar

Baca juga: Seorang Perempuan Tak Dikenal Melompat ke Laut, Setelah Diselamatkan Dia Melompat Lagi, Diduga Stres

"Sesampainya di dekat Showroom Capela Isuzu, mobil mengalami hilang kendali, sopir diduga mengantuk, sehingga pergerakannya melebar keluar badan jalan sebelah timur kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BM 2006 AAS yang sedang parkir, kemudian bertabrakan lagi dengan mobil Daihatsu Xenia warna hitam BM 1068 VO, yang dikendarai oleh Suryanto, membawa penumpang bernama M Raihan Afriyansyah, yang bergerak di jalan dan datang dari arah yang sama, dan sedang berhenti di luar badan jalan, kemudian bertabrakan lagi dengan penumpang mobil Daihatsu Xenia Warna Hitam BM 1068 VO yang sedang berjalan kaki bernama Ade Novie Dwi Lestari," paparnya.

Tidak sampai di situ, tabrakan terus beruntun dengan pengendara sepeda motor Honda Beat BM 2006 AAS yang juga sedang berjalan kaki bernama Dewi Kurnia Asih.

Baca juga: Saking Senangnya Naik Sepeda Bocah Ini Tempuh Jarak 6 KM dan Tersesat, Untung Ada Warga yang Baik

Baca juga: 200 KK Terdampak Banjir di Desa Sontang Rokan Hulu, Warga Diminta Waspada Awasi Anak-anak Mereka

"Akibat dari kecelakan lalu lintas tersebut Ade Novie mengalami luka pada bagian bahu sebelah kanan, dan memar di mulut, selanjutnya di bawa ke RS Eka Hospital Pekanbaru. Sedangkan Hasan Basri mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan Pekanbaru tidak dirawat. Kemudian Dewi Kurnia Asih mengalami luka memar pada bagian wajah dan dibawa ke RS Eka Hospital Pekanbaru," terangnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved