Breaking News:

Jaksa Kembali Periksa Kadis PUPR Kampar, Penyidikan Dugaan Korupsi Proyek Jalan dengan 4 Tersangka

Proses penyidikan perkara dugaan korupsi pembangunan Jalan Kampung Pinang-Teluk Jering, di Kabupaten Kampar, hingga kini masih bergulir.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Proses penyidikan perkara dugaan korupsi pembangunan Jalan Kampung Pinang-Teluk Jering, di Kabupaten Kampar, hingga kini masih bergulir.

Dalam perkara dugaan rasuah yang ditangani tim jaksa Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau ini, sudah ada 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun para tersangka itu diantaranya, Imam Gozali yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada PUPR Kampar, Irwan selaku Konsultan Pengawas, Muhammad Irfan dari PT Bakti Aditama selaku rekanan, dan Edi Yusman, pihak swasta yang mengerjakan proyek tersebut.

Mereka juga telah dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Pekanbaru, sejak Kamis (10/12/2020).

Masih dalam rangka penyidikan guna melengkapi berkas perkara para tersangka, tim jaksa kembali memanggil sejumlah orang untuk diperiksa.

Pada Senin (21/12/2020) ini, jaksa memeriksa Afdal, selaku Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kampar.

Pemeriksaan terhadap Afdal ini, merupakan yang kesekian kalinya.

Afdal mendatangi Kantor Korps Adhyaksa Riau, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari pantauan Tribun hingga pukul 14.00 WIB, proses pemeriksaan masih berlangsung.

"Hari ini kami melakukan pemeriksaan saksi Kepala Dinas PU, Afdal. Pemeriksaan masih berlangsung," kata Asisten Pidsus (Aspidsus) Kejati Riau, Hilman Azazi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved