Breaking News:

Jadi yang Pertama, Roza Gugup dan Deg-degan, Apa yang Dirasakan Ketua PN Siak Usai Disuntik?

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura, Rozza El Afrina menjadi peserta pertama untuk mendapatkan vaksin.Awalnya ia gugup namun tetap santai

istimewa
Ketua PN Siak Roza El Afrina saat disuntik vaksin Covid-19, Senin (1/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK- Pemkab Siak melaksanakan penyuntikan perdana vaksin sinovac Covid 19, Senin (1/2/2021) di halaman RSUD Tengku Rafian Siak.

Pesertanya 10 pejabat publik dan 490 tenaga kesehatan. Kegiatan ini merupakan gelombang pertama setelah vaksin ini tiba di Siak pada 14 Januari 2021 lalu.

Menariknya, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura, Rozza El Afrina menjadi peserta pertama untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Awalnya ia gugup namun tetap berupaya santai mendapatkan suntikan pertama itu.

“Ya awalnya saya gugup, tak nyangka jadi yang pertama. Deg-degan karena memang sudah lama saya gak disuntik,” kata Roza usai mendapatkan suntikan vaksin pertama itu.

Roza mengatakan, hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya pula dalam menerima vaksinasi Covid 19. Ia sejak awal meyakini vaksin tersebut aman dan suci sehingga tidak perlu ada kekhawatiran.

“Tetapi sebagai pengalaman pertama yang mendapat giliran pertama pula ya wajarlah agak deg-degan,” kata dia.

Setelah menerima vaksin tersebut ia tidak merasakan efek samping apa -apa. Bahkan ia mengaku tidak merasakan sakit saat disuntik. Sedangkan persiapan untuk menghadapi vaksinasi juga tidak ada yang dilakukan.

“Alhamdulillah tidak ada rasa apa -apa, tidak ada perubahan apa -apa juga. Persiapan gak ada persiapan khusus hanya berdoa saja pada Allah,” katanya.

Roza menegaskan tidak ada yang perlu ditakuti dengan vaksin Sinovac.

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved