Breaking News:

Cewek Incaran Ditilap, Tak terima Pelaku Bawa Knalpot Dari Rumah dan Hantam Korban Sampai Pingsan

Perkelahian dua pria ini dipicu gegara rebutan cewek. Pelaku yang merasa sudha duluan mengenal cewek itu tak terima korban mendekati incarannya.

Editor: CandraDani
Istimewa
Knalpot Racing 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria berinisial ST (20) pingsan setelah kepalanya dihantam knalpot yang dihujamkan oleh tersangka berinisial AR (22).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kedua berselisih di parkiran supermarket, Jalan Jatirahayu, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (16/3/2021) lalu.

"Kejadian dilaporkan oleh ayah korban ke Mapolsek Pondok Gede, kemudian kami melakukan penelusuran," kata Erna saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Ada pun permasalahan yang memicu perkelahian didasari karena keduanya terlibat hubungan asmara dengan seorang wanita yang sama.

Alhasil, tersangka yang merasa lebih dulu mengenal dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut, gelap mata hingga menyambangi lokasi tempat korban bekerja.

Baca juga: Pemandu Lagu yang Ditemukan Tewas Ditusuk Ternyata Yatim Piatu, Tinggal Sendiri di Kosan

Ilustrasi Perkelahian
Ilustrasi Perkelahian (TRIBUNNEWS)

"Korban yang bekerja di supermarket didatangi oleh tersangka, di sana keduanya sempat adu mulut terlebih dahulu," terang Erna.

Setelah beradu mulut, tersangka semakin emosi hingga memukul kepala ST menggunakan knalpot yang sebelumnya dibawa dari rumah.

"Korban dipukul di bagian kepala hingga terjatuh tidak sadarkan diri, setelah itu tersangka kabur dan berhasil diamankan di kediamannya," tegasnya.

AR kini mendekam di tahanan Polsek Pondokgede, dia dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

"Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit knalpot motor yang diduga digunakan tersangka untuk memukul korban," ungkap Erna. 

Duel maut di Duren Sawit

Di lokasi dan waktu terposah, terjadi perkelahian maut terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Satu orang pemuda tewas bersimbah darah.

Salah satu pelaku ditangkap jajaran Polsek Duren Sawit beberapa saat seusai peristiwa itu..

Motifnya pun sepele hanya saling ejek di media sosial. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved