Breaking News:

Berita Bengkalis

6 Pelaku dan 9 Kg Sabu Diamankan Di Bengkalis, Ada Anak Beranak dan yang Coba Kabur ke Lampung

Aidil Fitri warga Jalan Pembangunan Kelurahan Damon Bengkalis yang buron atas kasus 5 Kg sabu beberapa waktu lalu ditangkap di Pasir Putih, Kampar

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir
Enam Orang Tersangka kasus Narkoba diamankan Satres Narkoba Bengkalis saat ekpos perkara oleh Polres Bengkalis, Rabu (25/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap dan menangkap pelaku peredaran narkotika jenis sabu di Kabupaten Bengkalis.

Kali ini mereka berhasil mengungkap tiga perkara dengan barang bukti sebesar 9 kilogram lebih.

Hal itu diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasatres Narkoba Iptu Toni Armando saat menggelar press release pengungkapan kasus narkoba, Rabu (25/5).

Indra Wijatmiko memaparkan satu persatu kasus yang berhasil diungkap anak buahnya.

Perkara pertama yang berhasil diungkap yakni buronan kasus narkoba bernama Aidil Fitri yang merupakan warga Jalan Pembangunan Kelurahan Damon Bengkalis.

Aidil Fitri ini menjadi DPO Polisi karena kepemilikan sabu dari kasus pengungkapan Satnarkoba beberapa waktu lalu seberat 5 kilogram dan 900 gram di kediamannya.

Tersangka berhasil ditangkap di Jalan Lintas Pasir Putih, Kabupaten Kampar.

Penangkapan Aidil Fitri ini berawal dari ditangkapnya Afrizal alias Acik beberapa pekan lalu tepatnya pada Selasa (26/04) sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat pengembangan Acik ini, tim Satres Narkoba melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap Aidil di kediamannya.

Dari hasil interograsi, tersangka mengakui sabu berasal dari rekannya berinisial U alias Oyon dan I alias yang bertempat di kota Pekanbaru.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved