Breaking News:

Berita Kepulauan Meranti

Maling di Riau Nyaris Jadi Sasaran Amuk Massa, Menumpang di Rumah Warga Malah Curi HP dan Uang

Baru 3 hari menumpang di rumah warga di Desa Lukit Kepulauan Meranti, pria berusia 25 tahun malah curi hp dan uang tetangga

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Kepulauan Meranti
Pria berinisial IN (25), terduga pelaku maling uang dan hp milik warga Desa Lukit Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Baru 3 hari menumpang di rumah warga di Desa Lukit Kepulauan Meranti, pria berusia 25 tahun malah curi hp dan uang tetangga.

Tak pelak, pelaku hampir hampir menjadi sasaran amukan puluhan massa di Desa Lukit Kecamatan Merbau, Senin (12/9/2022) pagi yang lalu.

Pelaku berinisial IN (25), warga Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur ini nekat menggasak handphone dan uang jutaan rupiah milik dua warga setempat.

Dia kedapatan telah mencuri sebuah handphone milik Desi Anjarsari dan uang milik Supratman alias Suprat serta istrinya sebesar Rp2.010.000, yang merupakan warga Desa Lukit.

Kronologis kejadiannya, seperti diceritakan korban bernama Desi, pada Senin (12/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB, ia sedang berbaring menonton televisi sambil menelepon seseorang diruangan belakang.

Tiba-tiba masuk seorang laki-laki yang tidak dikenali melalui pintu belakang rumah yang kebetulan dalam keadaan terbuka sambil menyembunyikan sesuatu pada tangan kanannya di belakang badan.

Desi pun heran dan bertanya kepada laki-laki yang merupakan terduga pelaku. Saat ditanyai korban pelaku hanya menjawab seadanya.

Merasa takut korban lari keluar rumah dan pelaku langsung mengambil satu unit handphone merek Oppo A12 warna hitam yang sedang dicas di atas meja rumah tersebut.

Tidak hanya Desi, kejadian serupa juga dialami Supratman. Saat itu, sekira pukul 14.00 WIB, korban pulang ke rumahnya dan menemukan lemari di kamar dalam keadaan terbuka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved