Breaking News:

HUT PDI Perjuangan

Untai Harapan di HUT Emas ke-50, Kader PDI Perjuangan Yakin Jadi Pemenang di Riau

Harapan pengurus dan kader di daerah, termasuk dari Provinsi Riau, yang menginginkan agar kemenangan kembali diraih PDI Perjuangan pada pemilu 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Ma'mun Solikhin menjadikan momen HUT emas PDIP untuk mewujudkan harapan besar kader pada Pemilu 2024 bisa menjadi pemenang 

 

TRIBUNPEKANBARU COM, PEKANBARU - Hari ini Selasa (10/1/2023) PDI Perjuangan memperingati ulang tahun emas atau 50 tahun. Puncak peringatan berlangsung di Jakarta.

Banyak harapan yang muncul dari partai pemenang pemilu sebelumnya itu.

Termasuk harapan pengurus dan kader di daerah, termasuk dari Provinsi Riau, yang menginginkan agar kemenangan kembali diraih pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Riau Ma'mun Solikhin, menurutnya harapan besar kader pada Pemilu 2024 bisa menjadi pemenang.

Ma'mun menambahkan, di usianya ke 50 ini ia berharap semangat persatuan, kesatuan tetap tumbuh dan berkembang di masyarakat bangsa dan negara.

"Gotong royong menjadi dasar tumbuh kembang kemajuan dan kejayaan kita. Dengan nomor 3 Insyaallah PDI Perjuangan akan memenangkan yang ketiga kali pada pemilu 2024 nanti,"ujar Ma'mun Solikhin.

Termasuk juga di Riau, Ma'mun berharap diusia PDI P ke 50 ini bisa memenangkan pemilu 2024 di Provinsi Riau mendatang, bahkan dalam perhelatan Pilkada juga.

"Dengan rahmat Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Insya Allah kita akan memenangkan pemilu 2024 nanti sampai ke Riau,"ujarnya.

500 Kader dari Riau Hadiri HUT ke-50

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang dipusatkan di Jakarta Selasa (10/1/2023), ribuan kader dari berbagai daerah di tanah air akan hadir mendengar pidato penting dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Termasuk dari Riau, diperkirakan 500-an pengurus dan kader ikut ke Jakarta menghadiri puncak peringatan HUT ke 50 tersebut.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Ma'mun Solikhin mengatakan 500-an kader dan pengurus itu terdiri dari pengurus di DPD Provinsi dan 12 DPC yang ada di Pekanbaru.

"Kami yang berangkat dari pengurus di Provinsi dan Kabupaten Kota di Riau yang tentunya memeriahkan puncak peringatan HUT ke 50 ini,"ujar Ma'mun Solikhin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved