Pelalawan

Polsek Ukui Sita Benda Ini dari TKP Pemerkosaan Bindes Lubuk Kembang Sari

hasil olah TKP kasus pemerkosaan bidan di Ukui, polisi mendapatkan beberapa barang bukti. pemeriksaan saksi juga dilakukan

Polsek Ukui Sita Benda Ini dari TKP Pemerkosaan Bindes Lubuk Kembang Sari
Now News
ILUSTRASI 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, UKUI- Polisi mendapatkan beberapa barang bukti dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pemerkosaan bidan di Ukui, Pelalawan.

Beberapa barang bukti yang didapatkan yakni, pakaian dalam, bra, kerudung, dan baju terusan batik yang semuanya milik korban.

Baca: PSPS vs Persis Solo, Pelatih Jafri Sastra Tidak Bawa Tiga Eks PSPS ke Pekanbaru

Ibu satu anak itu menggunakan semua pakaian itu saat malam naas tersebut.

Polisi juga terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan beberapa saksi.

"KIta sudah lakukan olah TKP. mengamankan beberapa barang bukti. Serta kita juga meminta keterangan beberapa saksi,' terang  Kapolsek Ukui Amriadi

Baca: Bengkalis Juara Umum Peparpeda IX 2018

Kasus pemerkosaan seorang bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui pada Senin (6/8/2018) malam lalu masih diselidiki pihak Polsek Ukui. Hingga Kamis (9/8/2018) polisi terus memburu keberadaan terduga pelaku.

Pria bejat itu dicari polisi atas kekerasan seksual yang dilakukannya terhadap wanita berusia 36 tahun tersebut. Terduga pelaku kabur setelah mengagahi korban secara paksa dan terlebih dahulu mencekiknya hingga pingsan.

Baca: PSPS vs Persis Solo, Pelatih Jafri Sastra Tidak Bawa Tiga Eks PSPS ke Pekanbaru

"Sampai sekarang masih terus kita kejar keberadaanya. Anggota kita masih di lapangan. Mudah-mudah secepatnya tertangkap," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kapolsek Ukui AKP Amriadi, kepada tribunpelalawan.com, Kamis (9/8/2018).

Baca: Kurang Fit Saat Dimintai Keterangan di KPK, Bupati Azis: Alhamdulillah Kita Aman

"Untuk pemeriksaan korban, kita minta bantu unit PPA Satreskrim Polres Pelalawan. Karena korban dirawat di Pangkalan Kerinci," tandas Amriadi.

Baca: Antisipasi Banyak Korban Laka Lantas, Tikungan Maut Japura kini Dipasangi Delineator

Terduga pelaku diketahui bukanlah warga asli Desa Lubuk Kembang Sari maupun Kecamatan Ukui. Melainkan dari Kecamatan Belilas Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Namun mertua pelaku atau orangtua istrinya merupakan warga Lubuk Kembang Sari dan masih tinggal di desa tersebut.(*)

Penulis: johanes
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help