Breaking News:

Sedang Tidur, Istri di Kampar Tiba-tiba Dianiaya Suami Sampai Dada Terasa Sesak

Unit Reskrim Polsek Tapung mengamankan seorang pria karena melakukan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Rabu.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Unit Reskrim Polsek Tapung mengamankan seorang pria karena melakukan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Rabu (10/3/2021).

Pelaku penganiayaan ini ditangkap dirumahnya yang berlokasi di jalan Lintas Sei Garo Desa Gading Sari Kecamatan Tapung.

Pelaku KDRT yang diamankan aparat kepolisian ini adalah SN alias SF (45) warga Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka SN ini atas laporan korban yang merupakan istrinya bernama Agustina (39) yang mengalami penganiayaan dari tersangka SN selaku suaminya.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno menjelaskan, peristiwa bermula, Rabu (10/3) istri pelaku Agustina dalam keadaan tidur dan tiba-tiba ditampar pada bagian wajah, lalu ditendang bagian lengan kirinya serta diinjak dadanya oleh suaminya SF. 

Akibat perlakuan suaminya itu, korban merasa sesak dadanya lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung untuk pengusutannya.

"Tim Opsnal Polsek langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku," jelasnya.

Tim kemudian berhasil mengamankan tersangka SF saat berada dirumahnya, saat diinterogasi yang bersangkutan mengakui telah melakukan penganiayan terhadap istrinya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka SF kini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved